6.5.09

Unanswered Questions

pernahkah lo terdiam sesaat atau cukup lama hanya untuk mencoba mencari tahu jawaban2 dari masalah lo?? apa itu masalah pribadi atau masalah keluarga dan orang2 di sekeliling lo yang berpengaruh terhadap hidup lo? kata orang "termenung sesaat". seberapa sering lo melakukan kegiatan termenung ini??

akhir2 ini gw sering banget melakukannnya. terdiam sendirian di atas tempat tidur gw... berbaring... dengan tatapan kosong menatap langit2 kamar gw... berharap gw menemukan jawaban permasalahan2 yang gw cari. tapi sekeras apapun gw mencari, ternyata gw ga menemukannya.. ga ada jawaban di sana. ga ada satu pun jawaban di langit2 kamar gw itu.

semakin dalam gw mencari semakin gw ga menemukan jawabannya...

ada apa?? kenapa?? bagaimana??
entahlah... gw masih belum menemukan jawabannya.

ketika gw pejamkan mata ini.. mencoba mencari tahu ke dalam hati gw, yang ada gw makin tambah bingung.. ragu...
semakin coba gw pikirkan, semakin banyak permasalahan yang timbul dan tetap gw ga menemukan jawabannya..

entahlah kawan.. apa yang gw pikirkan??
lo pasti bingung.. tapi bukan itu intinya. bukan masalah2 gw inti postingan kali ini. tapi judul postingan diatas.. unanswered questions

seberapa sering lo mengalami hal sepeti gw. bermenung mencari jawaban dari pertanyaan2 hidup lo.. sesuatu yang benar2 ga lo mengerti.. tapi lo sangat ingin tahu apa jawabannya...

apa yang akan lo lakukan untuk mendapatkan jawabannya??

2 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

uda bertanya kan??
jawabannya : pernah,
seberapa sering mengalami seperti yang uda lakukan?
jawabannya : sering, hampir setiap malam..

^^

zeki mengatakan...

setiap malam yo ekstreem na ma put...

so u have problem every day?? and u never had a clue to solve it?? hm..

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator