8.5.09

Ayam vs Ikan

ini adalah cerita yang terjadi tadi pagi waktu gw lagi sarapan. ceritanya sih ga lucu2 amat sih, tapi kalo gw ingat2 gw jadi cekikan dikit...hihihi.. dodol!

biasanya gw kan sarapan cuma makan lontong yang lewat depan rumah ato beli ke depan komplek.. tapi hari itu kebetulan nyokap gw masak pagi2 banget. katanya mo pergi ke bukittinggi jadi masaknya di cepetan.. seperti biasa gw kalo udah pergi JJS (jalan2 subuh) perut gw langsung keroncongan. tampa babibu langsung gw ambil nasi dan lauk yang ada di atas meja makan..

gini perbincangan gw ma nyokap gw pagi itu...

mama gw : "ki.. pagi2 udah kelaparan.. gawat kalo gini mah!!" (sambil masak sayur di dapur).

gw : "duh.. mama kayak ga tau anaknya aja.. pantang banget ngebiarin makanan enak nganggur di meja makan.. lagian tumben masak pagi2".

(gw lalu ngambil lauk yang ada di atas meja..)

gw : "ma ini ikan apa yah namanya.. enak banget!!" kata gw sambil ngulek2 tuh ikan...

mama gw :" oh itu ikan suaso" (kalo kagak salah nyokap gw bilangnya gitu... sori kalo salah ^^

gw : "hm.. iya ma. enak banget rasanya kayak daging ayam.. tuh liat aja seratnya mirip daging ayam banget!".

mama gw : " ya namanya jg ikan karang.. ya enak lah! harganya aja mahal!!"

gw : "hmm... enak... apalagi kalo digoreng pake cabe gini. bener2 empuk banget ikannya".

mama gw : " pake cabe?? mama kan masaknya digulai kemarin??" kata mama gw sambil nunjuk gulai ikan sisa kemarin malam..

gw : "ga. ini yang digoreng ma, yang barusan mama masak.."

mama gw : "olala... yang mama goreng tadi tuh emang daging ayam dodol... yang ikan, tuuh yang di gulai!! hahahahahaha..."

gw : " hahahahaha..... pantesss... rasanya kayak daging ayam.. emang ayam toh yang dimakan.. hahahaha... salah sendiri tumben2 masak ayam goreng pake sambel cabe.. kan biasanya goreng ayam bumbu... " ~_~ fufufufu..

2 komentar:

Anonymom Indonesia mengatakan...

dialog nyokap dan anak bohoooong!!!! pasti pake bahasa padang!!!!!!!!!!!!!! hahahaa..........

zeki mengatakan...

yeee iyalah di translete ke bahasa indonesia.. biar semua pada ngerti dodooollll....

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator