12.5.09

Back to memories..

hari ini gw ketemu teman lama di gramed... bowo.. haduh.. sejenak gw jadi keingat lagi memori bersama teman2 sma gw dulu. semua pada hancur.. gokil banget.. dan semakin gila.. lihat aja komen teman2 gw di status fesbuk gw beberapa hari lalu.. gw yang ngerasa tangan kiri gw yang bekas operasi kecelakaan dulu tiba2 terasa sakit lagi.. setelah bertahun2. entahlah kenapa gw ga ngerti. tapi waktu digerakin nyeri banget rasanya (loh? ko malah curhat??). back to the topiiiiicc...

hm.. wak tu gw di gramed tadi bowo lagi ditemanin ma senior gw dulu di sma. sekarang mah udah jadi dosen gw.. pak il.. hehe.. pak il... da ing ja napa sih?? tapi gw jadi segen aja ma dosen gw tuh. (padahal kakak teman gw juga). bowo..bowo.. gila dikau tuh ga ilang2 juga. selain waktu kuliah nekat melihara kumis ampe bener2 (sumpah!) mirip banget ma satpam... dia tiba2 meluk gw, sorak2 kegirangan kayak anak esde.. gw aja hampir jatuh di piting.. walah padahal gw udah di depan kasir mo bayar buku yang mo gw beli.. malu euy!! si mbak2 yang di kasir ampe senyam senyum ma kelakuan kita. hahaha...

jadi teringat teman2 gw dulu. yang gokil2. yang ga ada lawannya.

gw jadi teringat momen2 mainbola.. kalah.. menang.. berantem.. acara ultah.. nonton tiittt rame2.. *_* maen takraw di kelas.. main bola waktu ujian cawu sampe di kejar2 ma guru.. cabut nonton semen padang dengan manjat pagar kepala sekolah (ini gw doank.. hahaha).. pokoknya a lot of memories yang berkelebat di pikiran gw kalo mengingat masa lalu..

sekarang temen2 gw udah pada sukses semua.. udah kerja.. sebagian jadi dokter.. dan kebanyakan mereka kerja di jakarta.. itulah kenapa gw ngebet banget pengen kerja di jakarta. gw pengen ngumpul2 lagi ma mereka...wuaahh gw emang bener2 bangga bisa menjadi bagian di as rame..

satu contoh kegilaan temen2.. ada komen di foto fesbuk gw yang komennya panjaaaaaangggg... banget! terakhir gw liat udah ada 202 komen untuk satu foto dan sampai sekarang kayaknya masih berlanjut.. hadoh hadoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator