25.5.09

my wishlist (continued)

kemarin gw batal ngepostingin wishlist gw sendiri karena gw udah keduluan ma poetz... sekarang gw mo bikin wishlist gw itu... ini adalah sesuatu yang udah gw pikirkan dari lama dan udah berminggu2 tersimpan di hard disk komputer gw... berhubung karena komputer gw lagi rusak maka daftar wishlist nya gw bikin ulang.. mudah2an masi ingat.. ^_^

wishlist adalah deretan keinginan2 gw yang ingin gw capai dalam waktu dekat atau waktu yang ga begitu lama.. kalo kelamaan jadi basi dan tentu gw ga betul2 menginginkannya lagi... cuma satu hal ini cuma keinginan pribadi gw.. gw cuma bisa berharap dan benar2 berharap semuanya bisa terwujud... jadi jangan tanya kenapa alasan gw menginginkan itu semua :

wuokeh... here we comes..

my wishlist:
#1 gw ingin punya sepatu jogging
#2 gw ingin punya hape baru yang bisa trijian
#3 gw ingin ke bandung
#4 gw ingin dapat kerjaan yang bagus
#5 gw ingin makan nasi kapau
#6 gw ingin punya pacar

1 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

numpang ketawa aja deh =))

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator