17.5.09

gw anak rumahan?

kemarin secara tiba2 muncul sebuah pesan di hape gw yang pada saat itu lagi ol via ym.. "hallo" bunyi isi pesan itu.. yang menariknya pesan tersebut dari seseorang yang bernama fitri. wew.. lagi-lagi fit.. seseorang dengan inisial F.. sama kayak si "ehem".. juga teman kuliner gw yang baru nurul fitria.. dan satu lagi ni fittati (ni pit) pegawai pustaka di gedung jurusan gw yang udah gw anggap seperti kakak gw sendiri.. aneh ya.. "kutukan wanita berinisial F" hehehe...

jadi apa hubungan cerita tadi dengan judul postingan gw kali ini?? jawabannya : ga ada!! heuheu... emang cuma selingan aja kok.. ;))

mungkin sebagian orang bilang ga percaya kalo gw anak rumahan...
seperti yang sering gw posting kalo gw begitu banyak kegiatan dan kesibukan dihari2 gw.. tapi itu kelihatannya saja.. tergantung bagaimana gw menceritakan kegiatan gw pada saat itu agar kelihatan menarik untuk diikuti.. yah.. setidaknya lo ga perlu ketik REG spasi NAMA GW trus kirim ke 9877 untuk tau kegiatan2 atau cerita2 asik pengalaman gw.... wkwkwkwk..... ;D
ada juga masa2 suram hidup gw.. bete.. mati gaya.. dan ga banget buat ditulis.. tapi yah itulah guna blogging.. bikin diary online

waduh... udah kemana2 nih..

well.. kenapa gw bilang gw anak rumahan.. mungkin karena sikap orang tua kali ya.. sejak dulu gw emang selalu ditanyain kegiatan gw.. tiap hari.. setiap gw pergi kemana pulangnya pasti ditanyain.. setiap pulang telat pasti ditelfonin.. udah kayak anak cewek banget!! tapi its okey.. gw ga ngerasa risih sama hal itu. bukan artinya gw ga boleh kemana2.. bukan berarti gw ga boleh pulang malam2.. tapi emang ada baiknya ortu tau kegiatan kita dan kemana perginya kalo sampai pulang larut malam.. itu cuma bentuk perhatian orang tua.. dan rasa khawatir sama anaknya..

jadi itulah satu2nya alasan gw berubah menjadi anak rumahan.. daripada gw resek ditanya2in kemana.. pergi keluyuran ma teman2 trus tiba2 hape berbunyi nanyain lagi dimana, jam berapa pulang.. resek.. ribet.. malas jawabnya.. daripada gw jadi anak terkutuk.. kayak malin kundang ngelawan orang tua.. mending gw dirumah aja.. ga kemana2.. jadi aman.. ga ditanya2in.. ya kan?? hehehe.. (gw emang jenius!!!).

4 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

wew, jadi kebawa² nih, nama sayah =0
sepertinya hidup anda dikelilingi wanita yang bernama fit nih, pak. sepertinya itu awal peruntungan yang bagus. Info lebih lengkap Anda bisa dapatkan hanya dengan mengetik REG spasi UNTUNG kirim ke 9999.

heuheuheuheu...
itulah konsekuensi jadi anak BONTOT, perhatian orang tua ke kita sedikit lebih ^^ nikmati aja lah, hidoep anak rumahan!! MERDEKA!!

zeki mengatakan...

REG UNTUNG
send 9999

reply:
SELAMAT HARI INI ANDA AKAN UNTUNG BESAR!!

whuahahaha.... =D

.PoetZ. mengatakan...

u got the good lucky, i got the BAD luck, damn..
life is so unfair ~X(
hufh, WTF lah..
congrats for your luck :D

zeki mengatakan...

ternyata keberuntungan itu hanya sebentar..
da langsung kehilangan 2 hard disk dalam 2 hari... huhu T_T

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator