14.5.09

Kuliner... yang penting mak nyoss!!

beberapa hari lalu teman gw tiba2 sms gw. dia bilang lagi di padang. usut punya usut ternyata dia udah resign dari perusahaannya kemarin.. jadi dia mo ngajakain berenang di teratai.. yah seperti biasalah, kegiatan kita waktu masa-masa kuliah dulu.. tiap sabtu pergi berenang.. tapi yang serunya bukan berenangnya. tapi kegiatan setelah berenangnya.. ^^ yups.. habis berenang kita biasa wisata kuliner keliling kota padang nyari tempat sarapan yang enak2.. ^_^ (hmm... yummy!!).

jadi kemarin kita habis berenang mutusin sarapan di soto rajawali. tempatnya lumayan dekat dari gor H. Agus Salim yaitu di dekat pasar pagi.. bagi yang pengen nyobain gado2nya yang uiiihhh... maknyoss.. cari aja di dekat pasar pagi.. di persimpangan lampu merah jalan Raden Shaleh.. tiap pagi pasti rame tuh orang yang pada sarapan disana.. ada soto padang.. soto paru.. gado2.. mie rebus.. dll. gw sih demennya gado2.. karena ga terlalu ngenyangin.. cocok buat sarapan pagi. teman gw menunya sama.. gado2 ditambah es cendol air mata pengantin.. gimana? penasaran sama rasanya?? hehe...

tapi hari itu bener2 hari yang padat banget bagi gw. baru aja nyampe di rumah langsung dapat telfon dari tante gw. minta tolong dianterin dokumennya yang harus dikirim secepatnya ke solok.. beuh! baru juga nyampe.. gw langsung mandi, jemput dokumen yang diminta trus anterin ke tempat kerja tante gw yang ternyata cukup jauh juga dari rumah gw..

pagi sebelumnya gw janjian ma teman mo ke kampus nemenin dia browsing gratis di pustaka pusat.. janjinya sih habis zuhur tapi karena gw udah terlanjur ada keperluan jadi gw langsung aja ke rumah teman itu.. nyampe disana.. wow.. ternyata gw dapat banyak "oleh2".. seabrek2 movies dikasih.. smallville season 7-8 yang udah lama gw cari2.. serial gundam double zero (00) part 2.. movies like never back down.. step up 2 streets.. the bank job.. the life before her eyes.. vantage point.. death race.. get smart.. mr.mrs smith.. tropic thunder.. zohan (katanya bagus banget!).. bourne trilogy.. hulk.. iron man.. house of bunny.. disaster movie.. wuihh.. banyak banget!! ada berapa GB kali yah??! hard disk gw bakalan penuh nih!! beberapa judul udah gw nonton sih.. sebenernya masih banyak lagi.. tapi sebagian udah gw nonton.. well well.. Poetz.. pinjem??? ~_^

di kampus hari hujan, terkurung dah sampe sore.. tapi ternyata lantai dasar pustaka pusat kampus unand limau manis lumayan nyaman buat browsing.. ada colokan kabel jadi bisa browsing lama2 pake laptop.. juga ada sofa yang wuihh.. kalo zaman2 gw kuliah dulu ada yang kayak ginian bisa2 gw tidur siang mlulu di kampus ne... hehehe ;)

pulangnya kita lanjutin acara kuliner.. makan pangsit di pasar baru.. habis makan pangsit kita ke pastry di jalan andalas.. hmm... sekarang gw tahu kenapa teman gw tiba2 sms dan bilang "pengen ice creeeam..." hehe.. ternyata emang maknyus.. gw pesen cappucino ice cream ma burger.. (wuihh.. perut cowok emang bener2.. padahal baru aja makan pangsit..hehe) temen gw pesen spagetti.. hmm.. enak.. i should try next menu.. kebab pastry, atau kwitaw goreng kayaknya enak tuh.. hmm.. put we definetly going there.. promise!! setidaknya gw belum coba minuman favorite gw.. ice lemon tea!!!

hmm.. kalo dipikir2 gw kemarin udah makan di tiga tempat dalam setu hari.. kalo si rio tau... haha pasti ngiri abis kita nemu tempat makan baru.. (kita biasa kuliner bertiga dulu).

next.. sabtu kita planning lagi buat berenang.. dan kuliner lagi tentunyaa.. hm.. udah rancang2 menu dari sekarang.. sarapan sate pono di simpang sma 10.. malamnya makan martabak malabaar mungkin...
huaa.. my true culinary parnert has come!!! yippiiee yay!!! :))

ps: put put ikutt?? ;) hehe

3 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

wuaaaaaaaaa....... ikuuuuut.. :((

smallville season 7-8 : boleh2..
gundam double zero part 2: ga deh
movies like never back down: hm..
step up 2 streets: udah tonton!!
the bank job: hm,, lagi
the life before her eyes:romantis pasti?!
vantage point: kereen..
death race: lupa pilem yg mana nih?!
get smart:lucu2 aneh gitu!
mr.mrs smith: wew..
tropic thunder: seruu
zohan: hm..
bourne trilogy: bourne??
hulk: haiyyah!
iron man:udah tonton, hambar!
house of bunny:%&*^*^
disaster movie:hm...again :P

jadi gmn kesimpulanny tuh da?
ndeh ndeh, postingan ini bikin liurku menetes sajah...

zeki mengatakan...

ndeh ndeh, postingan ini bikin liurku menetes sajah... ---> hahaha... mission complete dah kalo gitu ;))

kesimpulannya put udah nonton.. jadi ga usah pinjem yaa.. heuheu... =))

.PoetZ. mengatakan...

jiahahahahahh...
oke lah... ditunggu hari baik jam baiknya, hehehe..
es krim, tunggu kedatanganku..

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator