12.5.09

I LOVE YOU

Just say I LOVE YOU...

3 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

Dengan hormat, melalui surat ini saya selaku sekretaris umum Asosiasi Jomblogger Indonesia menetapkan kenon aktifan Anda dari keanggotaan A.J.I. Hal2 yang berkenaan dg 5W 1H (who, why, what, when, whom, how) dapat dikonfirmasikan dg SekUm atau divisi terkait.
demikian untuk dmaklumi..

heuheuheuheu..=))
can't u believe that i wrote this comment at 2.35 AM?? My eyes aren't even closed yet, hehehe..^^v

Sent from My Sony Ericsson Z610i using Opera Mini int'l hifi v 4.1.11321

zeki mengatakan...

dengan ini saya membalas surat saudari yang di tulis dan dikirim melalui hp Sony Ericsson Z610i bahwa saya masih dalam status JOMBLO.. jadi saya memhon keanggotaan saya di Jomblogger jangan dihapus dulu... huihuihui...

.PoetZ. mengatakan...

lah loh??
belom berganti status yah??
hm,, baiklah. kenon aktifan anda akan dipending hingga saya mendapatkan info ter apdet berikutnya..
terima kasih..

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator