28.5.09

Jason Mraz session

"Do you hear me, I'm talking to you Across the water across the deep blue ocean Under the open sky, oh my, baby I'm trying"

mungkin bagi yang ga ngeh ma kalimat diatas, itu adalah sepengggal lirik dari salah satu lagu jason mraz "lucky"... entah kenapa akhir2 ini gw seneng banget dengerin lagu2nya jason mraz... awalnya dimulai dari sebuah kejadian tidak sengaja di jurusan gw. waktu itu gw lagi sms an ma seseorang, lalu mengalun sebuah lagu bagus yang asik banget dari radio yang ada di lantai dasar gedung jurusan gw.. lagu tersebut diputar dari lantai 3 dimana anak2 ews elektro unand sedang mengudara di radio elektro.. judulnya i'm yours... lagunya asik banget dan sekarang menjadi lagu favorite gw.. ;)


Jason Mraz lahir tgl 23 juni 1977 merupakan salah satu soloist yang bergenre jazz.. jadi ga salah juga jika dia salah satu artis paling diminati di java jazz music festival.. hm.. sayang gw tinggal di padang jadi gw ga pernah berkesempatan menikmati pertunjukan jazz di jjmf.. album yang sudah dikeluarkan 'Waiting my rocket to come' 2# album 'Mr.A-Z' dan 3# album 'We sing. we dance. we steal things'

kemarin2 gw baru donlot semua lagu di album jason mraz... lucky, i'm yours, wordplay, mr.curiousity, beautiful mesh, clockwatching, detail in the fabric... what ur like most?? :)

Love is blinding when your timing's never right
Oh but who am I to beg for difference
Finding love in a distant instant
But I don't mind
Oh love at least I tried, well I tried...

2 komentar:

cindua mengatakan...

Toss! lucky is my cell's ringtone rightnow. rada telat jg kena demam jason mraz, heuheu ^_^

pearl_b13g mengatakan...

Well, emang patut diacungi jempol lagu2nya jason mraz. Enak didengerin lagi. Anyway Zek anak EWS udah punya radio station sendiri yak? Wah saluuut

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator