22.5.09

Kelinci dan Beruang

di sebuah hutan ada seekor beruang dan kelinci yang saling kejar-kejaran. lalu si katak yang gerah dengan kelakuan mereka berkata kepada mereka.
katak :"anda berdua masing-masing punya 3 permintaan kalau nggak saling kejar-kejaran lagi".
beruang : "gue duluan!! gue mau semua beruang di hutan ini jadi betina semua kecuali gue!!??
katak : (kemaruk amat nih beruang) oke dikabulkan!. kalau kamu kelinci?
kelinci : aku mau helm dan sepatu boot untuk naik motor.
beruang : wkwkwk..bego banget minta begituan.
katak : oke, dikabulkan.
beruang : giliran gue yee, gue minta semua beruang di negara ini jadi betina semua, kecuali gue!!
katak : itu lagi, dikabulkan. kamu kelinci?
kelinci : aku minta sepeda motor yang paling cepat larinya!!!??
beruang : (ketawa) dasar bego!! ga ada yang lain apa?? wkwkwkw.. gue lagi kan? gue mau semua beruang di dunia ini betina semua!!
katak : iya deh, dan kamu jantan sendirian. sekarang kamu kelinci, permintaan terakhir kamu??
kelinci : aku ingin beruang yang satu ini dijadikan HOMO!!!! wkwkwkw (kaburr)...

1 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

wew, kata2 terakhirnya ngerii!!
wakakakakk..

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator