24.5.09

my wishlist

tema mengenai wishlist ini dimulai dari teman saya Poetz.. dan inilah awal perkenalan kita sebenarnya. ketika gw tiba2 nyasar di blognya Poetz dan menemukan sesuatu yang menarik dari sana... yaitu sederetan kalimat2 yang muncul dari keinginan2 nya yang terpendam dan sangat ingin diwujudkan terutama di weekend-nya yang membosankan (jiahahaha... sori poetz ^_^v). saat itu diberi judul weekend wishlish #1... dari wishlist #1 itulah gw menangkap sesuatu seperti keinginan yang benar2 jelas dari seseorang bernama Poetz... secara gw sendiri bahkan ga begitu mengerti tentang diri gw sendiri apa yang benar2 gw inginkan.. kalimat pertama yang terucap saat itu adalah... "benar2 pendiskripsian yang sangat jelas tentang keinginan pribadi kamu... ".. jujur gw ingin seperti itu.. mengungkapkan apa keinginan gw sebenarnya.. ga peduli apa kata orang.. kalo menginginkan sesuatu maka bekerjalah!! make an action to make it happen!!... maka setelah gw nulis komen seperti itu gw sambil tertawa dalam hati berniat bakalan mewujudkan wishlist2 itemnya yang udah dia bikin... yupz.. i'm gonna make it happen.. ^_^

sekarang gw rencananya akan memposting wishlist gw sendiri yang emang udah lama gw buat dan berminggu2 dibiarkan tersimpan di hardisk komputer gw.. tapi... karena gw udah keduluan Poetz, jadi postingan wishlist gw ditunda dulu... heheheh... ^_^

2 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

thanks for made my wish came true..
ha, kenapa pula kok sampe ga jadi diposting wishlistnyah???
wew, mumpung belom daku patenkan, segera lah dibikin..
hayuuukk... !!!

hehehehe =P

zeki mengatakan...

lah bukannya udah tu?? have u read it?

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator