18.4.09

Mupeng! lagi

Gw dipermainkaaaaannnnnn!!!!! beuh!!!

sekali ini gw bener2 dipermainkan ma om2 pertamina. kemarin tgl 15 gw dapat email dari om pertamina, ngasih kabar kalo pengumuman seleksi administrasi yang sebelumnya diumumkan udah bisa diakses tgl 15 april.. trus tgl 15 gw dapat email dari om pertamina kalo pengumuman data gelombang kedua bisa diakses tgl 18 trus tadi pas cek email, tahu pengumuman berubah lagi bisa diakses tgl 15. beuh..!!! ada apa ini?? aku dipermainkan??? atau jangan2....??? hmm.... entah ini berita baik tao berita buruk.. huaa...degdegan gw!!!


.............................


hahahahahahaha.......!!!!! situs pertamina nya ga bisa dibuka!!! gw bener2 dipermainkaaaannn!!!!!

1 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

servernya lagi down kali da, ato busy.. bayangin, ada berapa ribu orang yang mengakses situs tsb di saat yang berbarengan.. siang hari lagi, weekend lagi, ya wajar aja over load.. ^^

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator