16.4.09

Best Friend

i think all of you have someone that call 'best fiend'.

yup ini cerita khusus tentang best friends gw. teman yang bener2 deket ma gw, teman yg benar gw anggap 'teman', teman terbaik yang pernah ada dan akan selalu ada sampai kapanpun, sampai gw jadi kakek2 mungkin. temen yang suatu saat nanti dimasa depan, gw akan dengan sangat bangga mengatakan kepada semua orang "itu temen gw!!".

gw punya banyak temen... tapi sampe sekarang orang2 yang bener2 gw anggap sahabat hanya beberapa orang. yang pertama Ade Fakhri. dia temen gw sejak smp. gw ma dia selalu sebangku sejak smp sampe sma... yak, temanz... ga cuma satu kelas selama 6 tahun tapi satu bangku selama 6 tahun... ga tahu kenapa, mungkin emang cuma gw yg mau duduk sebangku dengan dia... heuheu,,,^^ (becanda kerrrr...!!!).

teman2 lain manggilnya Faker, dan dia adalah seseorang yang unik. hehe.... (apa ya kata yg paling jelas buat mendeskripsikan seorang Ade??)

mantapnya dia seorang dokter. hahaha.... jelek2 gitu dokter booo'. hmmm.... tapi sejak dia kuliah di FK unand kita udah jarang ketemu. yg paling bikin menyesalnya itu waktu bokap nya si ade meninggal dunia. gw sebagai teman terdekatnya sejak dulu malah kagak tahu. waktu gw dengar berita itu udah 1 minggu setelahnya. langsung aja gw telpon dia dan minta maaf... i'm sorry sobat, gw ga tahu...

ga tahu juga kenapa kita bisa dekat sejak dulu. mungkin karena nasib sama2 jadi orang jelek...(heuheu..) ato karena rumah kita searah jadi sering pulang bareng, atao sama2 hobi maen bola... atau..... hmm, yang jelas he is one of my best friends and i'll always be your friend.

di kampus gw punya 2 teman dekat. until now i still admire them. yang pertama taufik dan yang kedua warsy... dua orang yg punya kepribadian yang bener2 berbeda. termasuk gw tentunya. warsy orangnya supel banget. gampang bergaul ma siapapun. dan karena ini pula gw senang jadi temannya warsy. karena pergaulannya yang luas itu. kalo gw sih, aslinya cenderung tertutup. introvert lah. makanya dengan berteman dengan warsy gw berharap ketularan sifat supelnya dia. atao minimal dapat dikenalinlah ma teman2 yang banyak itu.

warsy is a good guy. tapi ada kekurangan juga. emang sih dia cuma becanda, tapi sikapnya tuh kalo ngomong suka dilebih2kan. lebay! kalo orang sekarang bilang. jadi yach lo jangan 100% percaya semua cerita warsy. karena kagak semua cerita itu bisa dipertanggung jawabkan. hehe.... tapi untungnya gw bisa menempatkan diri kapan waktu bercanda, kapan waktu buat serius. dan warsy bisa mengikuti itu. jadi walau dia orangnya lebay, ya sama gw sih ga terlalu2 lebay banget. hahaha.... i like your style bro.. :D
sekarang warsy kerja di perusahaan migas (nih, gw promosiin lu bro!!) tapi sifat lebaynya ga pernah berubah.. hahaha... warsy warsy...

trus.. orang kedua namanya taufik sabirin (nih, gw promosiin lu juga!!). sebagai sesama pecundang cinta (halah!) gw udah lama berteman ma taufik. kalo di satu genk ada anak sok serius (yaitu gw), anak sok gaul (warsy) dan si taufik ini adalah anak yang sok culun (maksutt???). si taufik adalah anak yg rajin kuliah, rajin bikin tugas, yang hidup sehari2nya hanya baca buku dan komputer (gmn? culun ga tuh????) hahaha.. sori bro!!! pisss^^
dia 'the thinking person', dengan kata2 penuh dogma2 dan kritikan pedas tentang semua hal yang ga beres di dunia ini. padahal satu2nya yang ga beres adalah dunia percintaan luw bro!! hahahahag....

dekatnya dimulai dari counter strike. saingan.... dan kemudian berlanjut sampe cewek. tapi gw sih musuh dalam selimut. ^^ dianya capek2 curhat tentang cewek yang dia suka, tapi malah kagak tau kalo kita sama2 suka cewek yang sama. tapi tetap aja berdua jadi pecundang. si cewek tetap ja jadian ma orang lain. hahahahaha!!!!!!!
well taufik... gw tau elo, dan lo tau gw. kali ini kita ga mungkin lagi suka ma cewek yang sama lagi. :D hahaha....

best friends adalah teman sampai mati lo. soulmate lo. (karena kalo aja dia cewek mungkin lo udah naksir ma dia) jiahaha...

seorang teman sangat menghargai sahabatnya. ketika ada kesulitan seorang sahabat yang paling dulu dicari. seseorang yang bisa diandalkan, dibanggakan, diejek, diteriaki maling.. (eh, ga ding!).

gw yakin setiap orang punya sahabat. dan kenangan2 tentang sahabatnya itu. sesuatu yang bisa dibawa dan diceritakan di masa depan...

i really apreciate it... glad to know that it will be someone who always stand beside me.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

fuker..buek awak terheran-heran dari ma inyo bisa dapek utak nan bantuak itu,hheheh

touveec xabyryn mengatakan...

woi zek masak aik dibeberkan ke semua orang...macam mendulang air di baskom kena muka aja ntar...pake lu gw pula bahasanya....wah2

btw, sekilas tentang zeki
1. itu orangnya ceria karena mungkin dilahirkan dengan wajah ceria (sori klo salah duga wajah selama ini;p)
2. cukup sabaran lah wlopun sudah dicomblangi tanpa putus dan dikasih caci maki.;p
3. menyambung poin nomor 2: bisa nerima kritikan dan bisa ngasi reply yg baik (ntah lah)
4. saingan CS (terlebih dalam hal membunuh paling banyak)
5. menjelaskan no 4. semakin memperkuat bahwa zeki itu adalah musuh dalam selimut yang diam2 saingan membunuh dalam CS???
6. masalah cewe kita emang kurang ilmu dan dedikasi tuk itu karena lebih diprioritaskan ke dunia pendidikan so "safe the knowledge lost the girl"
7. MALASNYA MINTA AMPUN meskipun dibujuk rayu ma cewe pujaannya....wakakakaka

skian wslm

zeki mengatakan...

gue ga tahu lo komen begini brooo... wakakakakakak :))))

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator