14.4.09

H-2 (Persiapan...persiapan)

cerita tantang wisudaan gw dimulai dari hari ini, H-2. yup hari ini judul gedenya "GW SHOPPING SHOPPING" hehehe......

cerita tentang sopphing2 ini ada latar belakangnya. pertama gw butuh sandal baru karena sandal gw yang lama udah putus. kedua, gw butuh baju baru... kerena ya bokap gw nyuruh gitu. ketiga, gw butuh dasi... secara dasi yg ditinggalin kakak2 gw ga ada yang bener alias katrok semua. cuihh... mereka bener2... ngasih barang bekas tuh yg bisa dipakai apa!!

jadilah hari itu gw pergi shopping2. hmm.... disaat2 inilah baru kerasa kalo betapa pentingnya punya pacar. (emang lo pacaran cuman buat temenin lo belanja doank!!) heuheu... ya gak la... pacar kan jugak buat curhat... jalan2... manja2an... ketawa bareng... nangis bareng (eh gak ding!) ya gitu2 lah!!

jadi gw pun akhirnya pergi belanja sendirian... kagak ada yg temenin nigh ceritanya.. tapi cuek aja, no big deal... no women no cry, no money baru gw cry.... haghag...

yah.. milih2 sendal di PA pun dimulai... dikit2 nanya ma mbak2 yg jaga.. biar ga digosipin ntar. masak artis kayak gw belanja sendirian??? apa kata dunia?? hahahahag.
habis beli sendal... beli ikat pinggang baru.. beli kaos kaki baru... beli kemeja baru... dan beli dasi baru... wehhh... niat banget yah wisudanya?? semua baru cing!! hahaha.... ya gak lah gw cuma jalanin amanah bokap.. bagi gw sih ga perlu baru semua, tapi kalo dikasih duit sih gw ga nolak. hahahahaha....

pulangnya kehujanan... huff, untung sendal baru gw ga basah. EHEM... PENTING MANA SIH SENDAL BARU ATAO BADAN LO???? hehehe... YA SANDAL LAH.. SANDAL BARUUUU!!!!!! wkwkwkwk....... :D

capek deh. udah belanja seharian suntuk. ampe malam... dan itu untuk persiapan wisuda gw.. hmmm.. bener2 niat banget!! haghag

1 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

makanya, cari pacar la lai..
paralu lo dicomblangan? hehehehehe..
peace. :P

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator