14.4.09

Liburan.. liburan... =))

kemarin hari kamis sampe hari minggu gw melalang buana ke Pekanbaru... lagi pengen liburan... eh sebenarnya gak juga siy, sebenarnya gw ke pku ada semacam misi.. DELIVERY ORDER SERVICE. tau ga apa artinya?? yup, gw dapat tugas jadi kurir alias antar barang. wuihh... gw k pku mo ngaterin camdig nya kakak gw yang gw pinjam kemarin pas wisuda. jadi tu camdig mo dibawa ke KL liburan. (cuih... KL... gw kapan nih??? jalan2 mulu, wew!)

hmm... dari pada gw bengong dirumah dan nanti dianggap satpam jagain rumah mending gw jalan2 aja keliling pku. dan udah seabrek kegiatan ato tempat2 menarik yg mo gw kunjungin di pku. berangkat malam naik travel dan nyampe pagi.. besoknya gw prepare buat jalan2. tujuan pertamax adalah mesjid agung. gw pengen ngerasain gmn rasanya sholat jum'at di mesjid terbesar di pku. dan hasilnyaaa... tuh mesjid bener2 luassss banget. mesjidnya sih lumayan besar, tapi halamannya uihhhh.... luassss bangettt!!! trus di dalam mesjid tiba2 jadi pasar kaget. hm..hm..hm.. banyak yg jualan. liat2 bentar tapi ga ada barang yg menarik buat dijadiin souvenir. habis wuduk gw masuk ke dalam mesjid yg ternyata... dingiiiiinn.. di dalam mesjid pake ac.wuih... seru cing! kagak di padang, udah sumpek blek! panas lagi!! gw ada foto2 dikit tapi ga bisa di upload, ngambilnya pake kamera hape. :(

habis sholat jumat.. gw pergi nyari makan. biasa... jalan2 nyasar dulu baru dapat tuh restoran. gw promosiin nih restoran. namanya Gobah Indah!! makanannya enak, dan harganya murah banget! mo kemana aja harus restoran padang!! kagak mau yg laen! heuheu...

sorenya jalan2 nyasar lagi (hobi banget jalan2 nyasar!!) ketemu rumah saudara disana. cerita2 seru sampe lupa habis tuh mo kemana... yah malam balek lagi pulang. tapii.. besoknya rencana kacau total! kota pekan baru hujan seharian!! yahhhh... gw terkurung dirumah! dan tau apa asiknya kalo sendirian di rumah??? karaokean!!! yuhuu.... peduli amat suara mo secempreng apa.. yg penting hepiiii... hehe

untung sore hujan udah reda, jadi bisa ke next journey... malam mingguan!!
gw udah beberapa kali ke pku jadi udah tau dimana tempat nongkrong asik di pku. tempat pacaran yg ehem..ehem.. hahahag. gw ma sepupu cuma putar2 bentar dan nongkrong di taman. gitu aja. kagak ada cewek! beuh!!



habis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator