14.4.09

hari rabu... E-Light!!

rabu malam gw ada acara pelepasan wisudawan wisudawati... e-light namanya. tapi... entah kenapa gw malas banget buat pergi e-light kali ini. secara gw udah berapa kali ya ikutan e-light. sejak gw jadi panitia pas ospekan anak baru taon 2002 ampe sekarang taon 2009 udah berapa periode wisuda tuh?? makanya gw males banget pergi. teman2 seangkatan gw udah kagak ada. dan yg ada tiap acara e-light tuh ya kayak gitu2 aja. gak ada perubahan. tapi yah bedanya sekarang gw yang jadi wisudawan...

btw, saat masih mikir2 buat pergi atao kagak akhirnya gw ke warnet aja dulu. fesbukkan... haghag.. acaranya yg mulai jam 8 gw malah asik2 chetting ma teman... emang dasar lo!!! kepiting rebus!! haghag. rencananya sih gw datengnya jam 9 an. tapiii karena keasikan cetting akhirnya gw datang jam 10 kurang, acara udah mulai dan ya gitu... tetap aja acaranya ga berubah! jadi daripada mikirin acara ya udah gw foto2 aja. :)





lumayan sih foto2nya... ntar deh gw upload lg. biar rasa penasaran fans2 gw bisa terobati... huahahahaha... becanda ding!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator