6.4.09

H+2 (Ke kampus lagi)

bueh.... hari ini hari senin. dan seperti yang sering2 dibilang orang i don't like monday. senin adalah hari yg menyebalkan. hari dimana kita harus kembali ke aktivitas masing2. kembali ke kesibukan di kantor, kampus, sekolah, dll.... senin adalah hari dimana kita melupakan kembali kegiatan2 asik dan menarik waktu liburan... senin adalah hari memulai kembali rutinitas... and it suck!

taaaapiii...... bagi gw mo senin, selasa, rabu, kamis atao apapun hari itu, ga ada bedanya.setiap hari kayak hari minggu. soale gw mulai hari ini resmi jd pengangguran (horayyyy..!!!) hehe. maap mam...pap... anakmu ini berjanji akan berusaha keras secepatnya dapat penghasilan sendiri. Promise!! wew

senin ini gw niatan mo ke kampus. mo nyelesain utang2 wisuda. emang ada??? ya ada lah. ke jurusan ngurusin nilai transkrip, cek judul, cek2 nilai kalo ada yang salah, ketemu pembimbing buat acc laporan.. dll. banyak deh. secara kampus gw kalo wisuda yang dikasi bukan ijazah, tapi selembar ucapan selamat dari dekan dan terima kasih telah menyelesaikan pendidikan di universitas andalas. itu doank!

hmm... pikiran orang kalo udah wisuda itu berarti urusan udah beres. udah ga perlu lagi ke kampus. bisa langsung cari kerjaan, bisa langsung ngacir ke mana pun.... wew, anda salah besar!! wisuda bukan berarti udah gitu aja. tapi wisuda ninggalin beribu masalah dan utang2 yang harus diselesaikan.

dan gw niatnya mo nyelesain semua urusan yang belum beres itu hari ini. hggg... capek juga. bolak balik kesana kemari.. nyari si anu.. nyari si itu... minta tanda tangan ini dan itu. capek deh bolak balik naik turun jenjang... tapi lumayanlah diet ekpres, berat badan gw turun 2 kilo. hahahaha..

tapi perjuangan gw ga sia2. akhirnya semua masalah gw selesai. tinggal nunggu waktu biar bisa ngambil ijazah yg ternyata sampai sekarang belum ketahuan juga kapan tanggalnya. ya sudahlah....

okey friends.... sekian rangkaian cerita seputar wisuda gw mulai dari persiapan sampai ngurusin segala tetek bengeknya.

the end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator