8.4.09

H+1 (Minggu coy!)

hmm... hari ini hari minggu. tapi gw udah dibangunin pagi2 buat nganterin 'mamak' gw ke bandara. wuss..wuss langsung aja gw ngacir ke tempat tante gw buat jemput mamak gw dan membawanya ke bandara. saat itu bandara rameeeeee.... banget. kabar2 yang dibawa oleh si angin kentut sih ada pejabat penting yang mo datang. Yusuf Kalla katanya, dan katanya lagi kentut si Yusuf kalla ga kalah dari bau kentut yang ngasih kabar. hehe...

untung aja gw cepat2 datang ke bandaranya. kalo ga gw bisa kena macet deh dan mamak gw terlambat juga buat checkin. wew, bandaranya remeeeeee banget....!! (perasaan tadi udah ditulis yach??). ada sesuatu yang menarik tentang cerita di bandara ini. karena menarik makanya gw ceritain. hehe... gini, gw ada kebiasaan buruk... penyakit mungkin yagh... tapi ga juga ding. cuma gw punya kebiasaan kalo di tempat rame gw senang banget merhatiin tingkah polah orang2 disekitar gw. kesannya lucu2 aja kalo ngelihat setiap tindakan, tingkah, polah, perilaku, sikap dari orang2 di sekeliling gw. di tempat duduk tunggu ada seorang bapak2 yang rambutnya gondrong (hiiii... takutt kayak preman) sibapak lagi nikmatnya 'menambang' di lubang hidungnya. trus 'bahan galiannya' seenak aja di tempel di tempat duduk. weiss.. kagak sopan tuh bapak. jorok banget!!~ kan kasihan ma orang yg nanti duduk di bangku itu. whiiiew.....!!

trus di depan gw ada sekeluarga besar yang kalo dilihat dari penampilannya bukan berasal dari keluarga yang berada. semua2 diajak ke bandara. anaknya, cucunya, keponakan, tante, om, bapak, emak bahkan anak2 tetangga juga ikut2 dibawa. ceritanya belom pernah kebandara nih!! alhasil... tingkah polah mereka lucu banget. si anak lari2 kesana kemari jungkir balik, loncat oncat diikuti ma emak2 yang teriak2 coba menenangkan si2 kecil (ceritanya banyak ^^), trus si bapak peluk2kan ma istri sambil nangis2 bombay... waduh, mengharukan banget!! wkwkwk.. kayak apa coba... coba kalo waktu itu momen2 mengharukan itu gw rekam pake kamera, sambil teriak.... ready.. kamera rolling.. and,, action!!

dan dialog dimulai dari si anak yang hendak naik pesawat (naik pesawat coy!! uhuyy!) "makk... doain roy selamat di rantau orang yak?" (si anak emang bener2 namanya roy... sumpah! gw denger sendiri!!) trus kamera zoom ke si emak yang lagi nangis sesegukan " iye nak... kamu hati2 dijalan... ntar kalo udah sukses jangan lupa sama emak.. sama bapak..", "iye mak,pak, iroy janji... jagain si samuel mak.. dia baru bisa jalan. trus si munah jangan di marah2in...". "iye..iye.. kamu hati2 ya nak..." kamera ngambil angel wajah si maimunah. "Action!!" si munah langsung teriak histeris "bbbaaaangggg..... ati2 yee..... sruppp.. aaa aa tii aa tiii yee bang.... srupppp... jangan cari bini lagi disanaaa... sruppppp..." kemudian diikuti adegan pelukan yang eratt banget..

haha.... lucu aja. sekeluarga besar nimplok numpuk di bandara... gw jadi keingat waktu wisudaan kemarin. untung gw ga kayak gitu ya.. haha... tobaaatttttt!!!!

pulangnya dari bandara gw sengaja agak lamaan. biar semakin puas gw menikmati 'suasana' bandara dan tingkah aneh2 penghuninya, jg gw mo biarin si JK lewat dulu biar ga kena macet.
siang itu gw diminta adek gw nganter dia ke kostan nya di jati. wadaw, panas banget!! huff... tapi karena gw sayang adek, akhirnya jadi gw mau juga nganterin dia balek ke kostan. yah... sambil nunggu siaran langsung f1 jam 4 sore ga papa gw jalan2 dulu. bingung mo kemana habis dari jati, akhirnya gw mutusin ke gramed. dan di gramed.... remeeeeee banget (perasaan tadi udah...?????) ya gitu deh, entah penduduk padang udah pada pinter semua ato emang ga ada tempat liburan lain di kota ini sehingga semua pada kepikiran buat ke gramed.. wew. tapi yang jelas, gw emang udah nganggarin 50ribu sebulan buat belanja buku. jadi setidaknya tiap bulan gw bisa beli buku biar nanti dianggap intelek, sok berwawasan luas, sok smart, sok gokil, sok berpengetahuan, sok asik, sok melek teknologi, sok berdebat.... halah. gw emang sok yah ^^!!

dan gw pun pulang dengan oleh2 sebuah buku berjudul "super supervisor...bla..bla..(kagak ingat judul lengkapnya, bis belum sempat baca. hehe...:P). bis dari gramed gw trus keliling2 pondok berharap dapat toko yang ngejual dvd bajakan yang oke lah kualitasnya (cielah.. lo nyari yg bajakan aja pengen yang kualiatas oke lagi. cuihh..) untungnya ga ketemu, tapi malah nyasar kemana2. ya udah beli dvd bajakannya batal deh, dan dilanjutkan acara jalan2 nyasar..haha...:p

abis nyasar kesana kesini gw mutusin pulang aja. udah sore juga. dan mudah2 ga telat buat nonton siaran langsung f1 di sirkuit sepang, malaysia. for more info yg menang jenson button tapi dibawah guyuran hujan lebat dan menyebabkan lomba dihentikan di lap 24.

hmm.. itu ja hari ini. btw hari ini adalah hari pertama gw resmi jadi pengangguran. judulnya sekarang welcome to the real world zek!

1 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

pertamaXx, haghaghag...
jiah, welkom tu de jangel, bro!! >:)
bagus dunk, kalo liburan numplek bleh di gramed, daripada ke taplau (beuhhhhhhhh....)

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator