20.4.09

Inspiring Person



pernahkah anda melihat foto tersebut di media cetak atau internet??
siapakah dia sehingga sebegitu pentingnya bagi gw buat bikin postingan tentang sosok ini??
hohoho... yang pasti penting banget bagi gw, karena dia adalah sesosok yang akan menginspirasi gw.

Firmanzah, P.hD itu namanya. dia adalah pimpinan fakultas ekonomi ui yang baru2 ini terpilih di usianya yang baru 32 tahun. sekali lagi 32 TAHUN. bayangankan itu temanz, diusia yang sangat muda itu dia bisa memimpin fakultas ekonomi yang notabene nya adalah FAKULTAS EKONOMI TERBAIK SE-INDONESIA. tahu ga kalo sebenarnya passing grade masuk jurusan akutansi ui lebih tinggi dari passing grade kedokteran ui! dan si bapak bisa dipercaya memimpin fakultas ekonomi terbaik tersebut. ini berarti si bapak muda emang bukan orang sembarangan.

trus, kenapa si bapak sangat penting bagi gw hingga pantas masuk blog gw??

kembali ke huruf 32 tahun itu...
gini, anggap aja umur lo sekarang 22 tahun, baru selesai kuliah, fresh graduate dan lagi anget2 (tai ayam! hehe..) lo bertarung merebut suatu posisi/ kerjaan di perusahaan A, B atau C.
sekarang coba lu pejamkan mata lo... ambil nafas yang dalam... tahan.. tahan... hehe, ga ding!
bayangin diri lo 10 tahun dari sekarang, lo bakalan jadi apa. ulangi BAKAL JADI APA.

hmm.. tunggu, ini intinya. SEPULUH TAHUN DARI SEKARANG LO BAKALAN JADI APA.

gimana... ngerti maksut gw. contoh bapak hebat diatas bukan tidak mungkin bisa juga lo capai. common' guys.. 10 tahun bukan waktu yang singkat, tapi juga bukan waktu yang lama.. udah saatnya lo pikirkan, masang target, MULAI DARI SEKARANG, bakalan jadi apa lo 10 tahun lagi. pasang target setinggi2nya. apa itu jadi direktur utama sebuah perusahaan multi nasional, apakah itu jadi pejabat penting negara, apakah itu pejabat di suatu2 instansi, apakah itu manajer bagian apa, dibagian mana.... pasang target setinggi2nya!!

dan target bukan hanya mimpi...

guys, kalo lo pernah baca sesuatu tentang Neuro Linguistic Programming, maka lo akan mengerti mimpi bukan lah 100% mimpi. mimpi bisa terwujud, dan itu dimulai dari diri lo ditambah semangat dan disiplin!

gw harap betapa menginspirasinya si bapak tadi bagi lo, bagi gw, bagi sahabat2 lo, bagi keluarga lo...

seperti kata teman gw... "segalanya di mulai dari mimpi, bro"

4 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

hidoep MiMpi,,, ^^
thx for the trip.. :D
lapar lagi ha, haghaghag...

zeki mengatakan...

yakin lapar?? ntar ditawarin ga mau lagi, ;)

.PoetZ. mengatakan...

hiehehehehe.. mau lah..
tapi kalo ditawarin dadakan kyk kmrn, bisa shock perut saya :P

J O N K mengatakan...

wah, temennya puput, :) ... lam kenal bang ...

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator