30.4.09

Degradasi Semangat

itu yang sedang gw rasaain sekarang atau paling tidak dalam satu minggu ini. ga ada semangat, arah dan tujuan hidup.. walaupun gw udah dikasih seabrek2 film ma Poetz, tapi gw belum bisa menonton semuanya saat ini...

kehilangan konsentrasi, kehilangan semangat itu yg gw rasakan.

setiap hari yang gw inginkan adalah gw punya tujuan hidup. dulu ketika gw ditanya tentang kerjaan oleh ortu gw, gw selalu menjawab belum dapat ijazah.. belum dapat ijazah...
sekarang gw udah dapat ijazah, trus apalagi... gw pengen punya kesibukan. selayaknya orang dewasa. bertanggung jawab dengan dirinya, atau mungkin bisa menyisihkan sebagian untuk orang2 yang disayangi... gw ingin mewujudkan cita2 gw yang selama ini gw pendam... gw bayangkan... gw impi2kan... gw ingin mewujudkan semua... segala keinginan itu... dengan usaha gw sendiri.

hmm.. emang enak jadi anak kecil. ga perlu mikir banyak. cukup main, belajar, minta jajan, belanja, ngeceng, nongkrong, pergi les, pergi sekolah... ga banyak yang dipikirkan...

tapi sekarang gw udah bukan anak2 lagi. gw udah dewasa... gw udah nyelesain S1...
sekarang gw ingin sesuatu yang 'benar'.. gw ingin punya masa depan.. setiap hari ketika gw memikirkan tentang masa depan gw selalu berkilah, "itu adalah nasib. kemana nasib membawa gw itulah masa depan gw". tapi ga bisa. gw harus nentuin masa depan gw. setidaknya masa depan yang benar2 baik untuk gw. berhenti menggantungkan diri dengan tanggung jawab orang tua. berhenti diperlakukan seperti anak2 yang ga bisa mandiri. berhenti menjadi anak manja.

yupz.. gw ga ada waktu buat berleha2. gw harus fokus untuk satu tujuan yaitu masa depan gw..

berhenti bersikap kayak anak2, ini adalah masa itu. masa transisi itu...

5 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

"berhenti bersikap kayak anak2, ini adalah masa itu. masa transisi itu..."

yang nentuin masa depan kita ya emang kita sendiri, tapi jadi terbebani pula dengan hal itu. hidup ga hanya berujung pada jalan apa yang akan diambil untuk masa depan kita, tapi juga bagaimana kita menyikapi langkah menuju masa depan itu dengan bijak..
seseorang yang bersikap "anak2" belum tentu tidak bisa "dewasa" dalam menyikapi hidup, kan?? ^^

soshite, ganbatte ne, onii-san..

zeki mengatakan...

*tiba2 sakit perut baca wishlist #4*

not what i expected, Poetz...

.PoetZ. mengatakan...

biarin, sebodo!
kalo eneg, mual, ya udh jauh2 aja dari saya untuk seterusnya X(

zeki mengatakan...

ow ow ow... apa ini??? merajukkah?? ngambekkah??

.PoetZ. mengatakan...

yup... begitulah kira2..
kapan kita kulineran lagi??
:D :D :D

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator