14.4.09

H-1 (Jiar...)

hmm.... ini cerita sehari sebelum wisuda. biasa.. persiapan mo wisuda ya gladi resik atau GR. tapi satu hal disini gw males banget ngikutin jiar ini. terutama yang di rektorat. kata orang2 sih ga penting. toh wisudaan itu cuman seremonial aja. bagi gw sih, wisuda itu buat bokap nyokap.... biar seneng hati mereka, ngelihat dengan mata sendiri kalo anak bungsu kesayangan ini udah nyelesain kuliahnya di unand... yah paling tidak tugas mereka membesarkan anak2 mereka udah selesai mereka jalanin. selanjutnya ya usaha gw dalam nyari kehidupan sendiri....

diundangan yang gw dapat kemarin sih jiar di audit dimulai jam setengah 8 pagi... wuihh males banget ke kampus pagi2. dan hari itu pun alhamdulillah gw telat bangun pagi. jam setengah delapan baru bangun... kucek2 mata dikit dan liat jam... eh udah jam setengah delapan. ya udah gw bobok lagi.. hahaha....

tapi.... suara nyokap gw pun menggelegar.... WOI!!! JAM BERAPA INI MASIH BELUM BANGUN!! GA SHALAT SUBUH LU YA??!!

masyaAllah.... gw kagak sholat subuh! (huhu...ampuni aku ya Allah... aku lalai ma kewajibanku... padahal Kamu ga pernah lalai menuhin janji MU...)

jadi daripada gw makin dijewer karena kagak sholat subuh mending gw langsung ngacir kekamar mandi.. and siap2 pergi ke kampus... hxhx.. ya udah lah telat pun ga mengapa.. dan seperti biasa gw kalo mandi tuh lamaaaaaaaa...... banget! bisa habis air setengah bak!! haghag...

lanjutt.... sampai ke kampus gw ga langsung ke audit. gw jemput teman dulu yg udah kemarin janjian. eh ternyata tuh si bloon pas gw tiba masih ngorok aja! beuh! lebih parah dari ane! hahahag.. ya udah si bloon gw tinggalin ja. soale udah hampir jam setengah 10. masak masih ada jiar sih?!! ehh.. ternyata.... jiarnya juga baru jalan setengah.... nih bener2 gila panitianya. mosok ngundang orang dateng jam 7.30 malah mulainya jam 9 lewat! weleh2... emang sifat orang indonesia itu jam karet semua.. tapi syukurlah akhirnya gw bisa ikutan jiar jugak..
tapi.. bingung juga.. banyak orang gini fakultas teknik dimana ya??? nanya2 ma peserta jiar tuh pada ga tau semua. (nanyanya sengaja cari yg paling cantik... hehe.. lumayan... sapa tau bisa jadi pewe^^). maap poetz... maap...maap.. hehehe

yah gitu deh, akhirnya gw duduk aja di sembarang tempat. gak kenal juga kan??

truss... habis jiar nyari2 temen tapi ga ada yg ketemu.. rupa2nya emang anak elektro pada mangkir semua ikutan jiar di audit... weleh2 ga disiplin!

hmm... siangnya mo jiar jugak di dekanat.. dan kata2nya sih yg didekanat baru penting. soalnya kita dipanggil satu2. kalo di audit mah malah ga jadi bintang sama sekali... tamatnya udah bangkotan gini... heuheu...^^

sambil nunggu shalat jumat gw k tempat temen... eh tau2 hujan badai.. diiringi petir yg menggelegar... hau... kayaknya gw ga jadi ikutan jiar jugak inih... momiii gimana ini???

jam 4 baru bisa ke atas. dan hasilnya jiar udah selesai. dan gw ga tau dimana t4 duduk gw, gmn prosesi wisuda, gak tau nama bokap gw bener atao salah, gak tau .... ya gitu dech!!

1 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

wah wah da zek,,
tiada maap bagimu, hehehehe..
emang pas hari H ada PW gituh?? :P :P

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator