1.7.08

Kenapa LO bikin Blog??

why u make blog(s)?? hmm... pertanyaan serius.

banyak alasan kenapa orang2 bikin blog atau website pribadi. dari pengalaman2 gw selama ini, baca2 buku, dan blog walking, gw menyimpulkan sendiri ada beberapa alasan munculnya sebuah blog.

kebanyakan semacam web diary, yang bisa dibaca secara online oleh banyak orang. dengan menceritakan pengalaman2 pribadi dan kegiatan2 sehari2 pemilik blog, membuat blog semacam ini banyak dibaca atau lebih spesifiknya "di intip" .
coba deh intip yang ini dan yang ini.

kemudian ada blog yang memiliki tema2 khusus yang menarik juga buat dibaca. seperti blognya serasa yang kontennya lucu2, lumayanlah buat hiburan.

blog yang berisi muatan pendidikan, informasi, teknologi, kuliah, olahraga, hobby dan masih banyak lagi. emang sih orang bikin blog semenarik mungkin agar banyak dibaca dan terlebih di "komentari" oleh pengunjung blog tersebut.

satu hal positif yang paling mendongak... (???) cielahh, apa nih kata2nya... binun... pokoknya dari sekian banyaknya blog2 atau website2 pribadi yang bermunculan maka arus informasi semakin kencang melaju dan pengetahuan kita pun semakin luas. terlebih lagi bisa sebagai komunikasi atau sosialisasi di dunia maya.. ga kayak dulu, dapet sahabat pena trus musti tulis surat trus pergi ke kantor pos... cuaapek deh!!

trus apa isi dari blog gw??
gw sih bikin blog tujuannya adalah kepentingan pribadi gw sendiri. secara gw kalo ke warnet suka lupa mo nyari apa dan males musti googling dulu (maklum rada2 pelupa ^_^). jadi blog gw terdiri dari link2 penting gw yang berguna bagi gw (lihat ke kiri ...baguss). trus sharring pengalaman pribadi, hobby, dan sedikit diary yang ga penting (????)

kalo lo gimana? berminat bikin blog? atau udah punya blog? apapun itu ga masalah yang penting jangan lupa komennya dan alamat blog lo biar kita bisa sharing informasi dan pengalaman. key?!! ^_&

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator