29.7.08

de javu

akhirnya kejadian juga hal yang pernah gw baca di blog seseorang beberapa waktu lalu. dengerin lagu yang sama dan diulang terus menerus sampai berjam2! eh ga ding baru 2 jam lebih dikit, blom sampe tiga jam. but, you know INI LAGU YANG SAMA!! ga tahu kenapa gw cuma pengen denger satu lagu ini aja dan gw ulang berkali2. bahkan di playlist winamp gw cuma ada satu lagu ini doank.

sebenarnya ini bukan yang pertama sih. kemarin gw bangkit stress nya dan habis gw teriak2 dan angguk2 menggila dengerin lagu yang nge-rock abieeezz. metalingius-Alter Bridge dan lagu2nya System of A Down. gw beralih ke lagu Puspa - ST12. Enak juga lagu ini dan dia pun gw putar berulang2 buat nemenin gw jogat joget ga jelas (biz anteng aja kalo lagi sendirian di rumah mo ngapain juga ga ada yang protes ^_^)

trus sekarang gw maksa si rivermaya ini bernyanyi terus2san ngehibur gw. coba aja dengerin lagu "sleep" yang bisa di donwload di sini. anteng banget dengerinnya sambil nemenin gw ngetik laporan semalaman penuh.

"Tonight's the first night
You're no longer in my arms
A little colder
Nothing but the darkness and the stars

My hand wanders through
The space where you used to be
I really wish that you'd
Still come home to me

Until then I'll sleep
Sleep."

mungkin jari2 gitarisnya udah segede betis gw kali ya, gw paksain metik gitarnya terus2an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator