16.7.08

nasib si tukang ojek

minggu lalu gw bener2 capek banget. jadi sopir atau tukang ojek yang mondar mandir ngaterin penumpang ke tujuan. bener2 capeeeek banget.

senin 1 Juli
Rena : Da, ntar sore temenin Na liat lokasi ujian ya?? (adek gw mo ujian SNMPTN hari selasa)
*/ setelah sejam mondar mandir nyari lokasi ujian di UNP trus nanya ma orang yang salah malah dibikin tambah nyasar, muter2 ga ketemu juga akhirnya ketemu ma orang yang bisa ngasih tau jalan yang benar eh ternyata lokasinya ada di gedung depan*/

selasa 2 juli
*/ jam 9 malam dapat telpon
Rena : Daa... jemput mama di Singgalang!!

rabu 3 juli
*/ pagi2 subuh dibangunin
mama : Ki, anterin mama ke UNES. kemarin mama telat jadi sekarang kamu anter mama yach?!
T'nini : sekalian tolong liatin pengumuman pendaftaran SMA ya? di SMA 2 aja liatnya
*/ brumm...habis ngater mama singgah dulu di SMA 2. suasana masih lengang (maklum jam 7 pagi dan anak2 pada libur). liat pengumuman sebentar, trus meluncur ke SMA 10. di SMA 10 pengumuman besar2 terpampang "PENDAFTARAN DARI LUAR KOTA DAN UJIAN PAKET B/C DIHARUSKAN MELAKUKAN PRA-PENDAFTARAN DI SMK 3"
SMK 3?? dimana tuh?? yang di jalan Sudirman tuh ada SMEA 1. mungkin yang itu. Langsung gw ke jalan Sudirman ke SMK 3. loket pendaftaran masih tutup, ya udah gw pulang buat lapor ke tante gw kalo harus pra-pendaftaran di SMK 3.

kamis 4 juli
*/jam 10 gw pergi ke SMK 3. nyampe disana manusia udah bejibun dan terlihat di depan loket pendaftaran udah beronggok orang2 yang ga pernah dengar kata "budaya antri". alhasil gw dijadian ujung tombak tante gw buat rebutan tempat masukin data formulir pendaftaran dan harus nunggu berjam2 supaya nama ke panggil cuma buat dapetin selembar formulir pendaftaran yang harus dimasukan lagi ke loket untuk di data. archhh... lagi2 berjuang melewati lautan manusia agar bisa sampai ke loket pendaftaran. dan baru saja nyerahin formulir pendafatran, "plek" MATI LAMPU!!. sial, mana data harus di input komputer lagi. dan parahnya panitia ga nyediain genset. kita pun nunggu dan nunggu sampai lampu nyala lagi dan itu 2 jam lebih! lampu hidup bukannya tambah cepat yang ada tuh kita di bikin nunggu...dan nunggu...dan nunggu...dan nunggu...dan nunggu... sore baru kelar
wuff.. capeknya minta ampun!!

*/sampe di rumah gw istirahat rebahan di kamar. kurang lebih sejaman dateng mama gw bawa tugas buat di ketik. omg, kata mama deadline nya besok pagi. what??!! gw capek banget nih... waduh... untung ada adek gw yang tumben2nya berbaik hati ngebantuin ngetik tugas mama. tapi baru sejaman ngetik ternyata MATI LAMPU lagi!! alhasil gw yang musti kerjakan tuh tugas jam 2 pagi sampe subuh. seterusnya lo tau sendiri kan?? kalo lupa baca lagi postingan yang sebelumnya (XYZ).

jumat jam 8 pagi
mama gw : gmn Ki, udah siap?
gw : iya mah nih mau di print.
tante gw : Ki, kita pergi ngedaftar pagi2 ja biar ga ngantri2 lagi.
gw : iya tek... bentarrr...

*/ njek"... printer gw rusak

tante gw : Ki... siap2 lah lai...
mama gw : duhh... gimana nih tugas mama?! (panik)
gw : haaa... lemes, ngantuk, capek...

jam 10 an
ibuk panitia pendaftaran (yang ga lain dan ga bukan adalah guru gw sendiri) : buk, ambil formulirnya nanti aja habis Jumat. lagi MATI LAMPU (hah?? again? mo jadi apa negara ini?!?!?)

tante gw : Ki, sambil nunggu anterin etek ke PA. Etek mau ajak dedek naik jenjang berjalan.
*/muter2 keliling PA dapet baju kaos oblong diskonan. lumayan, murah!

sorenya jam 5
tante gw : Ki, etek mo bawa dedek ke laut. anterin etek ma rena ya?
gw : XYZ#@%

malamnya jam 9 liat hasil pendaftaran secara online di warnet. dan siiiallnyaaaa... komputer yang gw pake sering hang dan harus di restart berkali2 dan data yang udah di donlot hilang dan hilang lagi, flash disk gw kena virus, dan gw capek banget dan ngantuk banget. so, what the hell!!!!

1 komentar:

ririn mengatakan...

wkakaka.. potong rambut tuh,, buang sial.. huehehe

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator