4.7.08

cuaapeeekkk!!!!!!!!

these few days totally exhausting. i'm out of speech how to explain it. but, i really really get tired 'bout something ...or anything. which would i say things get me frustated in some way and the other way it's quite mess up. and you know what? it would continue for couple days more. woaahhhhh... capekkk!!

awalnya sih gw cuma diminta temenin or 'anterin' tante gw buat ngedaftarin anaknya yang mo sekolah di padang. but, unfurtunately, kehadiran gw dimanfaatin buat ngantri full day off cuma buat ngambil formulir dan ngedaftarin sekaligus. secara gw pikir dengan sistem komputerisasi things would be simpler and easier, but jangankan kondisinya 'MENYAMANKAN' nyatanya kita malah dibikin ngantri seharian penuh. kaxawwww..!!

pulangnya badan bener2 capek, lepek, kayak kain pel butut lusuh yang udah 3 hari 3 malam dibiarin diluar kena hujan kena panas, trus di lempar sekenanya di sudut rumah. bener2 capek. baru juga sejam-an rebahin badan, datang lagi gelombang pasang. kali ini dalam wujud "kerja rodi" dari nyokap gw dan dead line nya besok pagi!!! and again kaxawwww..!!

untung dengan seribu macam rayuan, akhirnya tuh tugas bisa dilimpahin ma adek gw yang "lumayan" lagi berbaik hati nolongin karena hasil ujian SNMPTN (sumpah gw ga tau kepanjangannya apa) berakhir dengan sukses...katanya. tapi mudah2 beneran sukses.

sialnya lagi, kejadian itu terulang lagi. yupz, MATI LAMPU..!!! jadi akhirnya dengan sisa2 tenaga gw juga yang nyelesein ngetik tugas nyokap jam 2 malam ampe subuh!
paginya di cek, masih ada salahnya (jiwa dosen nyokap keluar lagi) lalu dengan muka setengah "mambana" akhirnya ga usah di edit, langsung print aja. pas mau di print ternyata tinta "out off tank" alias empty. untung masih ada sisa tinta yang dulu2, sialnya lagi tinta sisa malah ga membantu apa2 karena printernya rusak! oh my god...
dasarnya nyokap yang gampang panikan langsung strezz ma tugasnya, dan gw cuma terdiam pasrah. huhuhu.... gw pengen tiduur... :'(

dan hari ngantri mengantri terus berlanjut. siang ini...sampe sore...
truss keingat ma TA....
auk ah! met tidur.

1 komentar:

Melinda Rachman mengatakan...

wahahah kasian sekali. sabar ya, orang sabar disayang tuhan.
orang sabar pantatnya lebar.

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator