1.7.08

just another ga penting story

semalam gw kan lagi ngetik. maklum ampir tiap hari dapet tugas dari nyokap bikinin tugas2 kuliahnya. karena nyokap ga ngeh sama yang namanya komputer jadi gw yang dapet tugas buat ngetikin tugas... transletin bahasa inggris, ngetik lagi, trus di cek kalo salah ulang lagi ngetiknya, bla..bla..bla.. banyak deh, kayak berhadapan ma dosen pembimbing skirpsi gw. kalo kata gw sih "kerja rodi" tapi dapet upah sih, lumayan buat nelpon yayangku viola. cuma buat nelpon??? ya gak lah,, buat beli baju juga, buat beli buku juga, buat kuliner juga, buat jalan2 juga.. etc..etc.
........o ya sampe mana tadi? yupz, kan gw lagi asik2 ngetik ditemanin sama lagu Anggun yang judulnya "undress me"... (undress me?? hii...judulnya) :=)~ saat itu gw mo ngetik kata "dan", belum diketik sih, baru mo diketik, artinya gw baru mikir mo ngetik kata "dan" jadi kata "dan"nya belum di ketik (nah lo???). kata orang kalo baru niat aja, belum dikerjain jadi belum dapet dosa. ^_&
.....BACK TO THE TOPIC : hmm... waktu itu gw kalo ga salah udah mencet huruf d, dan tiba2 ....... MATI LAMPU!!!! oh my gosh!!! what the hell happen??!! kenapa disaat-saat genting begini mati lampu??? tiba2 aja gw terdiam sejenak, ga tau mungkin agak lama gw terdiam mematung seakan2 ga percaya sama fakta yang sedang terjadi, mungkin ada sekitar 2-3 menit gw mematung... ya olohhh, berlebihan banget sih lo??
gw ga habis pikir, what the hell PLN thinking 'bout shut'ing down the electricity at this critical moment?? secara gw udah lumayan banyak ngetik dari tadi dan gw belum sempat save the document. wtf! alhasil gw harus ngulang lagi... iyalah kalo gw dapet upah lembur, ato pln mo nge-ganti rugi jam lembur gw, ato gw demo aja sekalian ke gedung DPR (????)

jadi apa intinya cerita gw tadi?? ga ada. namanya juga "ga penting" story...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator