26.6.08

what's up today

semalam gw nonton Euro2008 Jerman vs Turki. dan... HOOREEEEY!! Jerman menang. and GERMANY TROUGH TO THE FINAL!!

as i predicted before germany could win against turky and 3 days coming will be euforia for the germany's tim to be 'da campeone'. maybe they will fight against spain in final.

walaupun semalam agak2 mem-bete-kan >>bisa ga sih pake bahasa yang baik dan benar??<< siaran langsungnya putus2 dan tau2 udah skor 2-2 dan kemudian jerman tau2 udah menang 3-2. hah kecewa banget sama siarannya. but, whatever...yang penting jerman mEnang!!!

trus pagi ini, lagi2 gw males ke kampus. katanya orang2 lagi ujian uas, jadi.. kalo pun kekampus yang ada jurusan ku kosong melompong ga ada pocong dan gw pun bengong kayak kambing ompong melolong lolong di siang bolong dilempar acong pake sendal jepit bolong sembunyi di kolong tergopong-gopong....halah..maksa!! he...he...

yaudahlah, akhirnya aku pun ngidupin komputer ngelanjutin baca e-book dan berharap mudah-mudahan bisa kelar hari ini juga.
truss... ngcek email sapa tau surat lamaran gw ada yang keterima
truss... tidur
truss... truss...

sebenarnya sih da urusan penting, tapi apa ya?? yaudahlah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator