16.7.08

Bingung.... Sedih.... Menderita....

yupz, itulah perasaanku saat ini, atau beberapa hari ini.

BINGUNG... apakah ini memang keputusan yang tepat? atau cuma emosi sesaat? atau sifat kekanak2an? atau pelajaran yang mendewasakan?
apapun itu membuatku jadi SEDIH. bukannya menjadikan semuanya lebih baik, tapi malah tambah buruk. aku rindu banget sama dia, tapi dia ga tahu betapa menderitanya diri ini. kadang menyesal juga kenapa aku harus emosi dan bersikap kekanak2an. dan memutuskan dia. mungkin hanya sementara, pikirku, tapi sementara itu tetap saja menyiksa. aku MENDERITA....

tapi dibalik itu semua, aku harus bertahan. demi masa depan ku. mungkin aku masih belum memikirkan masa depan dia, egois memang. tapi kalau aku ga selesai juga bulan ini. InsyaAllah dia akan meninggalkan ku juga. dari pada aku mundur dalam kegagalan dan kekalahan lebih baik aku mundur dengan kepala tegak, dan dengan kebanggaan.

egois memang, tapi ini demi masa depan aku juga.
kuharap dia mengerti dan tidak pernah membenci aku.
aku sayang dia, dan itu untuk selamanya.
dan tidak akan pernah hilang dalam ingatan ku kalau ada seseorang yang pernah aku cintai seperti dia walau pun kita tidak pernah bertemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator