16.6.08

EURO2008



aloha... akhir2 ini semua orang pada ribut membicarakan tentang euro2008. sebenarnya gw ga begitu ngikutin perkembangannya sih. entah kenapa akhir2 ini gw jadi males banget nonton tv. kayaknya ga ada yang seru buat diliatin kecuali nonton berita yang akhirnya tetap aja berita yang ada selalu bikin hati naik turun dan meluncurkan sejuta kata2 sumpah serapah buat semua "keanehan2" yang terjadi di negara ini. apa negara ini sudah sedemikian bobroknya hingga ga ada orang jujur yang dapat kursi pimpinan dan bertanggung jawab sama kehidupan rakyat miskin??

jujur gw emosi banget, dan euro salah satu yang bisa bikin emosi gw ga meledak2 kayak bom bali.
dan alasan kenapa gw majangin foto timnas jerman, pasti udah bisa ketebak. yupz, pada euro kali ini gw jagoin jerman yang bakal jadi juara. walaupun pada pertandingan ke2 jerman kalah, tapi gw tetap yakin jerman bisa jadi juara. maklum mesin diesel emang lama panasnya.

kalo lo2 mau jagoin siapa?? sekarang banyak tim2 baru yang naik daun ato dalam performa puncak. yang paling paten adalah timnas belanda. berada di group neraka bersama perancis dan itali, ternyata ga pengaruh bagi belanda. yang ada kedua finalis worldcup 2006 itu dilibas dengan skor telak. sekarang tingal final worldcup terulang lagi dan anehnya itu cuma buat berebut tiket lolos babak penyisihan. duh kasihan banget yach???

kamudian ada portugal dengan fenomenalnya cr7 alias si christiano ronaldo. spanyol juga keren abis dengan duet striker david villa dan fernando torres. gw yakin banget duet ini bakalan melegenda. dan sang kuda hitam kali ini kroasia (secara yang juara bertahan 4 tahun lalu yunani udah terkubur di penyisian grup)

pokoknya euro kali ini walaupun gw ga terlalu antusias (gw selalu nonton siaran ulangnya doang) gw ketiduran terus buat siaran langsungnya.
bravo jerman...!!! gw tau lo bakal juara!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator