3.6.08

Love.. Love..Love

I think i fall in love to someone, a fifteen years old-girl. actually, bukan love dalam arti sebenarnya yang gw maksud [gw bukan psikopat yang doyan anak abg]. but i really..really.. love her. gw bener2 kagum ma anak yang satu ini. gw seperti menemukan dunia baru. dunia yang jauh banget dari mata gw, bahkan gw selama ini ga menyangka kalo dunia cyber itu kayak gini. bahkan gw nemuin itu semua, rasa excited yang bener2 tinggi ma seorang anak abg yang bernama nisrina fahkriati.

semua hal baru yang gw temuin dari blog si nisrina ini bener2 menghanyutkan diri gw. semua adalah hal baru.. mengajarkan gw arti blogger sebenarnya. bukan cuma buat bikin web-diary ato cuma buat gaul2 aja, tapi gw temuin dari dunia ini adalah sesuatu yang "beda". gw bisa hanyut berjam2 di depan layar komputer dan online seharian bahkan ga bosan2 membaca posting2 lucu dan meledak2 dari anak2 abg ini.

dunia emang sudah beda. bahkan anak kampung, bocah miskin, ato bocah kaya, bisa sharing informasi, pengalaman, ilmu pengetahuan, pikiran2 ngaco, unik, lucu, dan lain2. disini ga ada gender, ga ada kumunitas, ga ada orang kaya ato orang miskin. yang ada hanya sharing informasi dan pengalaman, serta yang paling menggairahkan hobi...

musik..film..foto.. semuanya bisa dibagi sama yang lain.

sekali lagi gw jatuh cinta ma si nisrina. pengennya bisa cas..cis..cus.. pake bahasa inggris kayak si nisrina tapi gw kan ga jago. [satu lagi yang bikin kagum gw ma si nisrina]

terakhir gw mo minta maaf ma gadis abg yang gw sebut2 di post ini. gw ga ada maksud apa2. gw cuma "kagum" dan mendeklarasikan diri gw sebagai pengagum berat lo. dan sebagai penguntit setia lo. [jangan khawatir deh, lo ga bakalan tayang di infotainment gosip]

piss...

love u muach..muach..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator