23.6.08

TA.. tA... Ta... [arrrcchhhhhhh.....]

hmm... gw masih pusing tujuh keliling ma TA ni. masalah sih sepele... running awal program gue ga bisa baca data (Hhhh.... pyuusing deh pokoknya). dan emang dasar gw nya males banget, jadi tutorial2 yang udah capek2 gw unduh dari warnet ga gw baca.
(makanya ta lo ga selesai2.. dasar geblek!!)

secara gitu bahan2 yang ada tuh cuma ada dalam bahasa inggris dan tebal halamannya minta ampyuunnnn..... semua pada 500 halaman!! bisa gile gw baca e-book setebal itu, di depan computer lagi. bisa2 habis ta gw kelar and gw sidangnya pake kacamata minus akibat baca file2 pdf setebal 500 halaman itu.. wah bisa kagak laku lagi dunk!

mana udah hampir batas sidang lagi. kalo gw ga juga dapet gelar "abang tukeng incinyor" (kayak si doel gitu) agustus ini udah bisa dipastikan gw bakalan ditendang dari rumah ini.

"mending ga usah kuliah aje lo!! buang2 duit babe ma nyokap aje!.."

yah nasib...nasib... emang kalo mau pinter itu musti banyak2 baca buku. apalagi buku setebal 500 halaman, bahasa inggris lagi!!! welehh2 bener2 tukang insinyur..


o ya.. TA(skripsi) gw ini tentang "program aplikasi analisa stabilitas transien menggunakan pemograman GUI (graphical user interface) pada MATLAB"
keren kan.. sayangnya gw males baca2 tutorialnya. ada yang bisa bantu gw ga' bacain tutorialnya trus ajarin gw bikin programnya sekalian.. wheww!! hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator