25.6.08

maafkan aku sayang....

post ini spesial buat seseorang yang aku sayang. seseorang yang udah lama aku kenal dan harus kuakui kalo aku ternyata emang bener2 sayang sama dia. tapi entah kenapa aku jadi ngerasa bersalah banget. aku udah tega banget sama dia. aku sadar, ternyata selama ini aku ga pernah menghargai bagaimana perasaaan dia. secara ga sadar aku tuh sering banget nyakitin perasaan dia.

aku minta maaf...
seandainya emang benar kalo aku sering melukai hati kamu,
aku sering meragukan kesetiaan kamu,
aku sering ga percaya sama kata2 kamu,
aku sering nyela kamu,
aku ga berusaha mengerti alasan2 kamu,

aku minta maaf...
karena aku ga mencoba sabar menghadapi semua,
karena aku ga pernah mengakui kalau aku sayang kamu,
karena aku terlalu takut kecewa dan terluka,
karena aku selalu meragukan cintamu,

ku harap kamu juga sadar betapa aku ingin dekat dengan kamu
dan mengucapkan kata cinta setulusnya

mungkin kamu bilang ga' apa2
tapi dari hati yang paling dalam...
aku minta maaf...



note : entah kenapa di posting ini "gw" jadi "aku", "lo" jadi "kamu". entah kenapa ketika pacaran kita jadi berubah banget. "aku" : "kamu", semua berubah begitu saja.
love can't be define

o iya namanya viola, bener2 baik, sabar, dewasa, dekat dengan Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator