28.3.09

Sim, si bapak (sok) pejabat dan nenek tua

lagi semangat nih nulis panjang-panjang.... hmmm.. mulai dari mana dulu yaH? banyak kejadian sih yang menarik buat diceritain.
hari ini gw dapet SIM sodara-sodara... yaaakk gw baru aja nyelesain kursus mengemudi gw. selama 2 minggu ini gw kerjaan nya jalan2 melulu keliling kota padang tercinta. alhamdulillah semua perjalanan gw lalui dengan aman dan nyaman... kagak ada tabrak sana tabrak sini (syukurlah!). hmm... ada hal menarik waktu gw lagi belajar nyetir... nyetir?? kagak enak banget ya kedengerannya kayak monyettt.. copettt.. bocettt... memettt... halah! hehe.. waktu ini lah gw ketemu anak monyet yang satu ini. reni namanya. wuihhh... asli bocet banget! gw yang hari itu mesem aja muka gw. bawaannya mo nonjok orang aja (walah...ini mah gawat kalo beneran), pokoknya hari gw yg sejak pagi emang ngebetein banget. tiba2 aja gara2 si kunyuk gw bisa TERTAWA LEPAS. gila bener2 sinting tu anak. tahapo2 se yang diotaanyo... HAHAHA. yg awalnya gw nanggapin orang dengan muka jutek, marah sepanjang hari jadi berubah 180 derajat.. it's just like miracle! HAHAHA gw masi suka senyum2 sendiri kalo inget muka gila si kunyuk itu. =)

trus kemarin gw pergi ke poltabes buat ngurus sim ini. Luckily... gw ngurusnya bedua ma BAPAK yg satu ini. kenapa gw bilang LUCKILY karena ITU BAPAK EMANG BENER2 NGEHE BANGET (sori bule ngehe kosakata lo gw pinjem). jd emosi gw! gimana ga emosi coba, si BAPAK nunjuk sini nunjuk sana kayak pejabat negara aja. dia nya mah nyatei2 aja duduk sambil ngisap rokok. sapa yang ga makan ati coba. emang gw asisten lu! maen perintah2 seenak udel bau lu! hggg.... emosi gw nih!!!. belum lagi make maksa2 sim nya harus jadi sekarang. yang gw maksud itu bener2 SEKARANG. lagaknya bener2 kayak pejabat penting negara! presiden RI aja kalah tuh! gw bener2 mo mampus deh ketemu sama bapak yg satu itu..!! untung aja hari ini gw pergi agak siangan, jadi gw ga ketemu sama tu bapak.
gw doain lu ga dapet sim!! selamanya!!!!! wew

pulangnya gw terpaksa naik angkot. hmmp, udah lama juga si ga pernah naik angkot lagi. dimana2 angkot kota padang sama aja. dari dulu sampai sekarang. angkot uda kayak mobil racing plus plus. plus plus disini bukannya dapet layanan "plusplus" ala panti pijat gitu tapi plus diskotek berjalan. musiknya pake power berapa biji ya sampe2 tu angkot uda kayak tripping2 sendiri gara2 musik diskonya kuerasss bangettt!! huff... gw bukannya ga suka dengerin musik ato naik angkot balap (kan lumayan perjalanan yang biasanya setengah jam jadi cuma 15 menit nyampe) tapi saat itu gw kasihan banget sama nenek tua.... yaiyalah tua...namanya juga nenek-nenek!! hehe

tu nenek udah tua benget. mungkin ada umurnya sekitar 80an ato 90an. kasihan banget gw. melihat tu nenek sendirian, lusuh, lemah, gw jadi geram, marah... gw marah ma anak2 ato keluarga tu nenek. kenapa ada orang setega itu ngebiarin seorang nenek tua, lemah dan buta jalan sendirian di dunia yang udah ga kenal rasa kemanusiaan ini?? gw geram sama anak2 nya (kalau ada). gw ngebayangin kalo nenek tua itu adalah ibu kandung gw sendiri. bagaimana kalo mama gw juga menjadi seperti itu. lemah, lusuh, sendirian... omg.. gw bener2 ga bisa ngebayanginnya. kalau itu terjadi gw rela langsung di lempar kedalam neraka jahanam. gw bener2 anak durhaka ngebiarin ibu gw terlunta2 sendirian dijalanan. harusnya nenek setua itu ga dibiarkan jalan sendirian. nenek se tua itu harus dirawat, disayang... inget mereka telah melakukan segala hal buat membesarkan kita, ngurusin kita sejak lahir. suer!! ngurus bayi itu ga gampang... coba aja lo punya bayi.. pokoknya apa yang didapat nenek tua itu ga sebanding dengan apa yang telah dia lakukakan buat anak2 nya. gw sumpahin masuk neraka aja tu anak se nenek!!!

3 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

asik dapet SIM...
besok2 kalo jalan2, ajak2 saya ya uda :D kan lumayan kaga pake angkot lagi, hehehe...
uda zeky tamat desember kemarn kah??
kalo iya, Qta sama donk... :)

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

wah! serem maen sumpah²an aja..

salam kenal.. :)

zeki mengatakan...

yokk.. jalan2 keliling kota.... naik andong.. wehehe...

@neng aia: tu bapak (sok) pejabat emang nyebelin banget! tapi sumpahinnya kan biar ga dapet sim.. jd ga berbahaya. malah syukurin ^^

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator