24.3.09

Di Pustaka Pusat

Siang ini iseng2 gw main ke kampus. ke pustaka pusat tepatnya.... udah lama jg gw ga menghirup aroma kampus yang dulunya lumayan sumpek, panas dan bikin kepala pusing, badan panas dingin. dan bikin gw ga betah lama2 dikampus. ternyata unand sepeninggalan gw (cieelaa... kyk orang penting aja), semakin banyak kemajuan. terutama pustaka pusat yang ada 5 lantai ini. tempat parkir uda tertata rapi dan begitu banyak aneka macam mobil berbagai merek dan ratusan motor berjejer. motor gw termasuk salah satunya (hehe..).

dilantai dasar udah dipenuhi oleh berbagai aktifitas para mahasiswa, baik yg lagi ngobrol2 aja, ngegosip, yg lagi bikin tugas nyontek punya temen dengan kecepatan menulis 200 kata per menit.. (haha) sampai yang pada asik browsing pake laptop masing2. ini juga yang gw rasain ketika pertama kali ngidupin leptop gw.

yang awal niatnya gw kesini mo nyelesain tanggung jawab gw yang uda tertunda 4 bulan, sampe gw di ceramahin semalam suntuk truss sambung lagi besok pagi sampe siang. pokoknya emang bikin bete. tapi apa mo dikata, emang udah tanggung jawab gw buat nyelesainnya. TA...ta..tA... disini gw lagi sibuk berkutat di laptop nyelesain program stabilitas transien gw yang emoh banget gw selesain.. gw udah males mikir dan liat list2 program yang panjaaaannggg nya naujubilah!!

plis somebody help me!!!

tp yang ada karena kecepatan wareless sini meningkat akhirnya gw jd tergoda buat browsing2 bentar dan nulis di blog ini...

hmmm... mudah2an terjadi 'connection problem' disini. jadi gw bisa konsen lagi buat tujuan gw semula kesini. Aminnnn..... (en biar semua jg ga bisa akses internet....) WHUAHAHAHAHA.... DEVIL Mode = ON



^^ iseng2 blogwalking ketemu ma gambar yang menabjubkan ini...




HMmmm..... sangat sangat sangat menggiurkan bukan???
Maauuuu!!

2 komentar:

J O N K mengatakan...

jiahhh, mau nih eskrimnya ... hohohoh

Etha mengatakan...

mauuuuu...dong

kelihatannya enak banget tuh

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator