23.3.09

malam....

malam ini adalah malam yang sangat mempesona. rembulan bersinar terang dan langit dipenuhi bintang-bintang... oh alangkah indahnya. tapi ga seindah hati gw... kenapa??? kenapa coba?? ini dia yang bikin hati gw bete. death lamp!! alias mati lampu!!. sialllll....

yang bikin suasana "panas" hari ini bukan hanya karena udara emang benar2 panas tapi mati lampu gini hape gw malah lowbat. huh siallll... mono banget deh malam gw. mang sih sempat chat di ym lewat hp tapi cuma bentar dan nokia gw pun langsung menghembuskan nafas terakhirnya... lebay!!!

dan ternyata menurut teman gw, yang cowoknya juga teman gw, lagi di padang. dan dia lg nginap d tempat tantenya yang juga tetangga gw, yang artinya dia, cowoknya teman gw, yang dia juga teman gw (Arrrrgggghhhh.....!!!!!) ada di dekat rumah gw.

jadi gw langsung aja ke rumah tantenya itu yang rumahnya dekat rumah gw, karena tante dia itu tetangga gw.... teeettt... penting banget ga sih???

inti ceritanya.... gw daripada bengong di rumah ga ngapa-ngapain... daripada diserang nyamuk2 yang semakin liar... mending gw cerita2 ma teman jauh gw itu. nanya2 pa kabarnya, basa-basi tentang pekerjaan, nanyain kegiatan teman2 yang lainnya and so on... bla..bla..bla
tapi lama2 gw perhatiin ada sesuatu masalah dalam dirinya. mungkin dia masih ingat ma masalah kita dulu. mungkin dia masih marah ma gw. mungkin........... pokoknya banyak kemungkinan deh. tapi yang pasti dia masih dendam ma gw karena gw pernah coba merebut pacarnya dulu. wkwkwkwkwk... plis deh itu kan cerita 2 taon lalu. masak masi dendam sih??? secara gw sekarang jg uda punya cewek jd ngapain jg dia masi panas ma gw.
eniweiii... masalah itu gw juga minta maaf. waktu itu gw masi blom percaya aja kalo dia uda jadian ma gebetan gw dulu. tapi itu kan cerita lama. just forget it friend...

btw, tadi gw ngomong gw uda punya cewek yach?? sebenarnya si gw jg udah putus. 2 tahon pacaran ternyata bisa putus juga. sayang jg sih, tapi mo gimana lagi kalo udah ga sejalan mo gimana lagi. tapi gw ga betah lama2 ngejomblo. bisa2 tambah kurus gw ga ada yang ngurusin. oh plisss... adek ku yg cakep. kenalin gw ma someone itu. setidaknya gw punya seseorang buat curhat ato cerita. yach..yach..yach?? =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator