21.10.09

a em bekkkk!!!!!!!!!!!!

setelah berbulan- bulah gw ga posting.. tiba2 gw jadi pengen posting lagi di blog ini. tapi yg gw posting malah gambar foto yg geje ini. hak hakz

entah kenapa gw jadi males ngurusin blog ini. dan hampir dipastikan gw ga pernah blogwalking lagi. mungkin karena keasikan ma facebook. dan sekarang gw malah berbalik ngeblog lagi gara2 teman2 baru yg gw dapat di twitter. ternyata mereka blogger semua dan pada gila semua. kreatifitas2 aneh gw yang selama ini kurang tersalurkan alias "kegilaan" gw bisa tersalurkan di twitter. bahkan gw pernah dengan ga pedulinya curhat asoy geboy di twitter tampa perlu tanggapan atau komen dari teman2. dan gw merasa mereka mungkin peduli dan membiarkan.. emang itu yang gw butuhkan. ngeluarkan uneg2 gw dengan bebas. dan gw ga perlu ngejelasin ma orang2 kenapa gw begitu. mereka tau tapi ga ambil pusing mau apa gw atau apa yang gw tulis di twitter. thats why i love twitting. and i bet some people i know in twitter are duing the same things...

6 komentar:

Andie mengatakan...

ternyata kau blogger juga teman! hahahaha. welcome back mamen. ak juga bru bangkit dr hiatus neh. hehehe. twitter emang bikin gila! oiya. gw mau muntah liat poto lo. terlalu anarkis!! #bakarban

zeki mengatakan...

hahahaha... silahkan muntah!!! wkwkwk

Andie mengatakan...

aku mau nyepam!

Andie mengatakan...

KEMPATAX!!!

Andie mengatakan...

cepatlah posting lagi mamen! kita akan sama2 nyepam! hahhhahhaha

Andie mengatakan...

YANG TADI ITU KELIMAKS!

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator