22.10.09

dilema cinta

waw... judul posting gw...... ckckck
hahahaha.... mo mulai darimana neh?? oke.. jujur. mungkin itu yang ada dalam diri gw. kejujuran. walaupun gw selama ini malah melakukan yang sebaliknya... malah ga jujur ma diri gw sendiri atau pada perasaan gw sendiri. akhir2 ini gw mulai mencoba membuka diri gw. lebih memperlihatkan siapa "gw" itu. udah ga saatnya lagi gw harus mencoba menahan diri menutupi apa yang ada di hati gw. jujur dan katakan semua. apa yang gw rasakan. apa yang gw inginkan. apapun itu. termasuk perasaan gw sebenarnya.

kemarin, ada seorang teman yang lagi bersedih. jujur, gw sangat ingin menghapus air matanya dengan tangan ini, tapi gw ga bisa. entah kenapa gw jadi merasa kepikiran. kalau segala sesuatu itu, kesedihan dan kemarahannya tertuju pada gw. entah dia marah atau dia sedih. gw ga habis pikir. kenapa temen gw yang lain juga berfikir kalau gw juga sengaja bersikap bertindak untuk tujuan tertentu... memprovokasi.. entahlah. apapun itu gw akui gw ngerasa kehilangan. sangat kehilangan. something missing. dan gw ga rela. gw kecewa.

wajarkan gw ngerasa kecewa? gw manusia biasa.. gw juga punya hati.. walaupun ini persaingan tapi gw ga pernah melakukan perbuatan curang apapun itu. gw selalu terbuka. dan sangat2 fair. jadi apa masalahnya ketika gw tiba2 berubah.. atau gw berpaling..

gw ga benci. ga sakit hati. biasa aja. wajar. apa adanya.

jadi provokasi? kata apa itu?
benci? dima datangnya?
sakit hati? kenapa?
kecewa? itu pasti...

dan akhirnya gw pun dengan jujur berkata. i'm gonna miss everything. but now you are friend. dan gw selalu dan ga pernah mencoba untuk sebegitu perhatian pada seseorang yang hanya disebut "teman".

berubah dari someone spesial menjadi "just friend"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator