13.1.09

saatnya mengenal seorang zeki fatrianto

postingan kali ini saat nya gw membuka tabir diri gw. menelanjangi diri gw dan memperlihatkan semuanya tentang gw. mungkin ini akan menjadi sesuatu yang aneh karena gw melihat ga semua orang bisa memahami diri gw. karena memang mereka ga tahu, sama sekali ga tahu siapa gw. gw ga bisa diterka2. ga bisa dikira2 siapa diri gw sebenarnya. beberapa merasa telah "mengenal" gw, tapi bersiap2lah terkejut kawan. karena ini lah gw sebenarnya.

i'm an independent person. ga mengikuti orang lain dan ga juga memaksa orang lain mengikuti gw. confidence adalah kata menarik bagi gw karena walaupun terlihat percaya diri tapi tetap selalu ada keraguan dalam hidup gw. gw ingin segala sesuatunya sempurna, tapi gw juga meyakini bahwa ga ada hal yang sempurna, selalu ada kekurangan. keras kepala atau kepala batu adalah satu kata yang tepat mengenai gw. walaupun ga semua orang yang merasakan ini, tapi bagi orang2 yang sangat dekat dengan gw pasti langsung setuju dengan hal ini. gw ingin semua orang mengikuti keinginan gw. karena gw akan langsung kecewa, marah, sedih, sakit hati apabila keinginan gw ga diturutin. kalo orang minang bilang "pangambok" atau bahasa indonesianya "tukang ngambek", yup inilah gw yang harus selalu diturutin keinginannya. gw orangnya agak emosional, tapi masih tahap wajar karena gw selalu memendam semuanya sendiri, dan pada saatnya akan meledak dan menghamburkan lava2 emosi. tapi tenang saja emosi gw terkontrol dengan sangat baik. gw ga akan menyerang lo, karena gw masih bisa berfikir jernih. shalat adalah salah satu penyaluran emosi gw. thanks GOd!!

gw orangnya gampang bosan. ditempat ramai bersama teman2 atau sekelompok orang gw cepat banget merasa bosan. gw ingin tiba2 ada seseorang yang menarik tangan gw dan berteriak "ayo kita mendaki gunung himalaya, jelajahi hutan belantara, menyelam ke laut dalam, menyebrangi sungai, naik ke puncak gunung, pergi ke kota menyeramkan atau pergi ke tempat2 romantis", gw sangat suka sekali diajak tiba2 dan tampa rencana apapun. anggap itu adalah jiwa petualangan gw. gw ingin diajak melakukan sesuatu yang menantang tiba2. spontaneous adalah diri gw, karena spontaneous adalah sesuatu yang mendebarkan, menegangkan, menggairahkan dan memunculkan rasa ingin tahu yang sangat dalam.

melankolis terlihat pada koleksi lagu2 yang gw suka. kerispatih, dygta, audi dan lagu melow lainnya merupakan pilihan lagu kesukaan. sedikit agak loosy, tapi itulah diri gw kalo ga mau dibilang romantis ;)

itulah sedikit gambaran dari diri gw. aslinya sih gw baik, tapi tergantung juga, itu kalo orang baik ma gw, kalo ga who cares.. ya ga??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator