6.1.09

de javu lagi

" suara dengarkanlah aku apa kabarnya pujaan hatiku
aku disini menunggunya, masih berharap di dalam hatinya

suara dengarkanlah aku apakah aku slalu dihatinya
aku disini menunggunya, masih berharap di dalam hatinya"

dejavu, entah kenapa 3 hari terakhir ini gw selalu memutar lagu dari hijau daun ini. sampai2 adik gw teriak minta diganti lagunya.
tapi inilah anehnya, gw kalo suka sama satu lagu, lagu tersebut gw putar berulang2, terus dan terus.... bisa seharian, ampe bosan.
tapi kali ini gw ga pernah bosan. gw ingin mengungkapkan isi hati gw. gw ingin tau isi hatinya.

"rancu dan ragu berubah menjadi pilu
kekhawatiran pun semakin melaju
pikiran tak bisa lagi menyatu
hanya dia yang ku tuju

kepedihan hati tak jua hilang
mencari sosok yang terbayang
karna hanya dia seorang
hanya karna dia ku terus berjuang"

seperti kata pepatah "berani menerima berani bertanggung jawab", berani berbuat berani menerima resikonya.

berani jatuh cinta, juga harus berani terluka dan dikecewakan

karena itu lagu hijau daun yang selalu mengalun. aku ingin tau isi hatinya. apakah ada aku disitu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator