13.12.09

kopdar vs blogwalking

haihaihai... emang udah lama banget gw ga ngeblog. apalagi nulis posting. andie dan mira bilang templete yang bagus bisa bikin semangat ngeblog lagi. tapi gw ga begitu peduli soal templete. membosankan memang. tapi ga apa2 toh. yang penting gw bisa nulis dan tulisan gw bisa dibaca orang. (alesan.. padahal males edit2 templete.. hoho)

sebenarnya bagi gw yang bikin gw bersemangat blogging lagi ya blogwalking.. membaca kisah orang2 membuat gw juga pengen nyeritain kisah gw juga. :)

kemarin gw kopdaran yang kedua kali ma andie dan mira. seru. kita having fun. walau tempat hotspot #mahal yang andiegokil pilih ga maknyuss tapi gpp lah. kita bisa ngobrol dan foto2 dengan asik. padahal gw sempat tengsin juga ketemu andie dan mira pake baju om-om. maklum gw pulang kerja langsung ngacir ke SKA. si andie udah nunggu katanya. tapi ternyata bagi mereka penampilan gw yang resmi banget gitu. celana bahan, kemeja biru lengan pendek dan sepatu kulit, ga maching banget kalo ngumpul2 ma abg2 macam mereka. tapi ternyata pemikiran gw keliru. ternyata mereka berdua asik2 aja. thanks god :)

tadi udah blogwalking dan komen di beberapa blog yang gw kunjungi. cek aja disini blognya @miwwa, @andiegokil, @tianmuhammad, @ferfau, @ivan_mobii, @gutken, @lendrabayu dan @atanotonogoro.

thanks all, udah membuat saya nulis di blog lagi. :)

21 komentar:

Unknown mengatakan...

setubuh tuh! gw juga lbih smanget klw udah ganti template.malahan keseringan ganti template ehehehe

mauuu dongg ikut kopdaaarr katanya ditraktir kann?? #ngarepDiTraktir

zeki mengatakan...

jangan harap kau mendapat traktiran!! apalagi di #kopimahal

#memalingkan wajah

narsis mengatakan...

emang seru klo kopdar, apalagi rame2 seru pasti.. salam kenal

zeki mengatakan...

salam kenal narsis :)

Andie mengatakan...

KELIMAKSSS!!!!!

Andie mengatakan...

oiiii!!! mana poto kopdarnyaa???!!!

Andie mengatakan...

ganti templatenya omm!!!! header by nisankuburr!!

Andie mengatakan...

hauhauhauahuaha...

Andie mengatakan...

PERTAMAAMMAXXX!!!!

Andie mengatakan...

SEPULUHUXX!!!

zeki mengatakan...

gantiin templete gw dong ndiii....
ntar gw traktir lagi rotiboy.

(emang gw pernah traktir rotiboy gitu??) hehe

Anonim mengatakan...

hahaha..
mampir juga ini gan..

aku juga mau dong kopdaran. tapi kalian nun jauh disana.

pada ke medan dong :p

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

kopdarnya mau..!

pemirsa mengatakan...

gw selalu iri tiap ada orang yang nulis kisah ttg kopidarat T_T

kenapa kalian tinggal berjauhan dengan gw sih? huhuhu...

@Andie bersyukurlah foto2 kopidaratnya tidak ikut diposting Ndie, nanti dikira yang ABG cuma Mira doang :P #peace

Unknown mengatakan...

Hmm..senengnya bisa kopdaran sama sesama blogger. Pasti seru ya ngumpul bareng mira n andi

Nisan Kubur mengatakan...

nggak ada gw neh?? haha. #ngarep

zeki mengatakan...

nisan kubur : kalau mau ada ya diada-adain aja.. #krik

to all : ayo!! berdoa bersama mudah-mudahan bisa kumpul..

ice blended vanilla mengatakan...

iyaaa.. ayo semangaaattt nulis lagi.. kalo gtu boleh tuker link ga? hihihi

miwwa mengatakan...

wooooooooooo!! gabilang2 ya posting baru!! oke gitu kita! FINE! #bantingpintu

zeki mengatakan...

meh! posting baru?? udah lama kali mir. kan udah seminggu yang lalu?? xixixi

Anonim mengatakan...

blogwalkin :) dan salam kenal..

enaknya yang bisa kopdar,,

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator