30.12.09

gue sedang sibuk!!

yap, gw disini ngetik posting di kantor di tengah sibuknya kerjaan gw tsaaahhh...
hihihi (kalo sibuk napa bikin posting??).

okeh, update kali ini tentang formspring.me. bisa liat sendiri kan 3 update posting di bawah adalah dari formspring.me. apa itu formspringme? ya signup aja dulu nanti tahu sendiri. (hahaha.... dasar pemalas ngasih reviuw) #tendangbokong

bicara soal malas.. gw mang lagi malas banget nih. loohh.. malah curhat.. xixixi

gw lagi di kantor dan dari pagi gw ngegambar. dan gambar gw ga ada yang selesai sampai saat posting ini ditulis. karena gw emang cuma bolak balik file-file gambar sedikit ngasih garis dan titik trus ol lagi. balas balas pertanyaan di formspringme. trus bikin satu garis lagi. update status twitter. bikin titik lagi. udah.
(pantes gambar gw ga selesai-selasai) #tabok

ah nasib gw setidaknya lebih baik lah dari pada si bos kecil yang dari pagi ngilang entah kemana dan muncul2 ngagetin gw yang lagi donlot lagu. trus buka laptop dan maen game. #halah kantor apa ini????

hihihi... bingung kan? kaann... bingung?? emang bukan kerjaan gw yang santai banget. tapi emang pabrik-pabrik pada libur dan ga ada transaksi sama sekali. kite aje yang kasihan masih juga dipaksa masuk libur-libur gini. huhuhu.... T.T

7 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

pertamaxxxxxxxxxxxxxxxx, cihuiiii

tentang kerjaanmu, NO komen deh -__-

#desiratnasarimodeON #kabur

Unknown mengatakan...

anak sma lagi liiburann dooongg #pamer #mintadigampar

zeki mengatakan...

poetz : no comment no comment mlulu. ngomong dong... kami kan butuh berita.. #gampar


powerrangga : ahem yang udah libur... ayo belanja sama om.. xixixixi

Ferfau mengatakan...

hheeeeooooooo.... #gampar

tahun baruan di mana, uda jeki???

main ke kosan ku yuukk... hihihihi. #berniatjahat

zeki mengatakan...

@ferdi adekku yang ganteng

abang mu yang ganteng ini tahun baruan di kantor. bakar ayam dan bakar ikan. abang yang masak. dan hasilnya enak banget loh. #bangga

superyon mengatakan...

okehh aku akan berusaha pertamax lain kali....

HIDUP ELEKTRO 38X

miwwa mengatakan...

tenonenonet..

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator