10.6.09

My Journey (part 2)

sebenarnya gw mau posting kemarin pas hari h-nya... tapi mo gimana sekarang baru sempat ke warnet...

hmm.... hari ini judulnya jalan2 nih,,, ehem... XD
hari minggu gw nekat aja jalan2 sendirian keliling jakarta pake busway... entah kenapa gw nekat gitu.. secara baru satu minggu di jakarta dan emang bener2 buta ma kota jakarta... jangankan nama tempat, nama jalan.... mana yang utara selatan barat timur aja gw ga tau... parah banget kan?? tapi.. ya gitu namanya juga adventure.. petualangan.. jadi seru2 aja. mo sendirian juga seru.. seru banget malah!!! whahaha...

gw naik busway di jalan pemuda, rawamangun.... bengong bentar, di koridor liat peta jalur busway mencoba mengingat rute dan nama2 daerah yang dilalui.. dan kemana tujuan...

pikir2 sejenak akhirnya gw mutusin buat ke Blok M.. alasannya?? ga tau juga sih napa gw milih rute Blok M.. penasaran aja kayak apa sih Blok M tuh? kan sering baca2 di buku2 atau majalah atau di tv.. jadi akhirnya mutusin ke Blok M...

then the journey was begaaann.... ^_^ yeahh!!!

naik busway nyaman... ditemani sebuah mp3 player yang baru gw beli di mangga dua... (gw udah kemangga dua brur!!) gege... +D
jalan aja terus sambil lihat nama2 jalan yang dilalui serta gedung2 apa yang ada... gw coba mengingat semua nama jalan yang dilalui... trus ketika udah dipersimpangan ternyata ada halte transit... maksutnya kita bisa pindah ke jurusan lain... ada petunjuknya kok.. jadi jangan takut nyasar...

gw ada 2 kali pindah transit.. waktu pulogadung - dukuh atas... gw pindah ke jurusan ragunan... ternyata ragunan melewati stasiun kereta manggarai... gw jadi tau gimana cara ke manggarai.. bus habis di halte depan bni.. hmm.. udah masuk pusat kota... gedung2 tinggi.. wuihh katrok banget dah gw..whahaha... tapi ga kelihatan la... masih bisa sok nyantei.. padahal.... wkwkwk

di halte tersebut gw nyebarang ke halte bni... yah gw ga begitu ingat lagi nama haltenya... tapi kalo terus gw bakalan ke ragunan atau balik lagi ke pulo gadung... dari halte bni ambil jurusan Blok M... bisa juga ambil jurusan kota.. tapi gw udah niatin ke Blok M... jadi jurusan bni dan blok m kan udah masuk jakarta pusat tuh.... perkantoran... gedung2 tinggi... 'ehem' aja gw jadinya.. hehe... lewat benhil ada plaza semanggi... ehem.. jadi pengen liat dalamnya ada apa...

masuk jurusan Blok M ternyata habis sampai disitu... terminalnya ada di dalam.. tapi di dalam tuh lengkap juga ternyata... jadi gw istirahat dulu... menikmati perjalanan gw tadi.. dan mesen mie aceh!! hehe... mie aceh puttttt... sori.. ^_^

balik lagi naik busway, tapi bayar lagi 3500.. ga pa2 lah toh dengan duit 7000 gw udah dapet tur gratis keliling kota jakarta... hehe..

next.. gw masih pengen liat daerah2 lainnya.. seperti kota.. ragunan atau ancol.. kapan ya gw ada waktu jalan2 kesana??
ehem... gw seneng banget hari itu.. tur gratis keliling kota jakarta.. en gw enjoy banget...!!!

1 komentar:

.PoetZ. mengatakan...

jangaan pamer2 mie aceh lagiii...
huh !!
* S.I.R.I.K beratt *

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator