17.6.09

Last Journey

Hmm... akhirnya.... ada juga tittle 'my last journey'... ehem secara beberapa hari ini gw selalu jalan2 aja kerjaannya... semenjak gw pertama kali menginjakkan kaki di kota jakarta ini, gw udah melalang buana ke berbagai tempat.. ke berbagai lokasi... teman gw bilang kalo gw seperti seekor anak burung yang baru lepas dari sangkarnya... huuumm.. fells so free.. nothing worry bout anything.. just go where i want to... ga ada lagi 'ikatan' yang membuat gw mau ga mau harus betah di rumah... sampai2 gw ngakuin diri gw sendiri anak rumahan... hahaha.. gw bebas.. free.. spread my hands wide... and fell how free i could... reach the sky... fly without wings... jiakakaka (sok inggris!!)

my last journay adalah ke bandung.. sejak dulu gw udah pengen banget ke bandung.. orang tua gw emang udah janjiin ke gw kalo gw selesai kuliah gw bakalan dikasih ongkos jalan2 ke bandung.. dan itu semua udah terlaksana.. gw udah ke bandung.. sabtu kemarin tepatnya.. sendirian.. again.. whahaha... i enjoy it!! like hell why i'm so happy making journey just by my self... i dont know.. i enjoy every second of my adventure.. mulai dari jalan2 busway.. hehe.. gw nyebutnya gitu.. ~_^ sampai terakhir gw nyampe di kota bandung

ke bandung naik kereta api.. yang ternyata ga begitu asik.. panas ga ada ac.. duduk gw ga di tepi jendela lagi.. jadi yang ada rada2 bosan dikit.. tapi sampe di bandung gw bener2 tertolong banget ma sahabat gw.. teman sma.. bang idep.. i'm really2 thankfull.. jemput ke stasiun.. langsung ke itb liat jobfair.. makan siang.. kerumah sahabat lainnya si abe.. jalan2 keliling bandung semalaman.. dago.. bandung super mall.. wuihh.. tengkyu tengkyu bang idep... makan malam nasi ungu yang enak banget.. wuahh pokoknya puas deh.. nginap juga di t4 bang idep..

emang kalo friendship benar2 dijaga.. kita bakalan tau betapa beruntungnya punya sahabat atau teman.. sebenarnya di bandung teman gw ga cuma bang idep dan abus aja.. sewaktu di itb ga sengaja ketemu teman smp dulu.. finy.. wuihhh.. ternyata.. dia baru balik dari belanda nyelesain s2 nya.. ckckck.. gw kalah jauhhh.. finy juga yang dengan berbaik hati mau nganterin gw tour sebentar keliling kampus itb.. dan kembali berbaik hati bantuin gw buat daftar cdc itb.. ckckck.. what a friend i found... teman2 gw di itb yang masih 'mengabdi' ma kampusnya revan ma alam... sayang mereka b2 lagi ada keperluan ke jakarta.. jadi ga bisa reunian.. yang di jati nangor juga masih ada desi (ketemu di unpad) dona ma rani... dokter bo'.. dokter defri yang juga dengan senang hati mau menampung dan nganter gw muter2 bandung... dan teman2 lainnya yang mungkin belum sempat bertemu.. haha... jadi terharu gw ma kebaikan teman2 gw itu... huhuhu.. thanks all.. ^_^

bicara masalah teman.. gw jadi pengen reunian lagi.. padahal udah sebagian besar teman2 gw tinggal dan bekerja di jakarta yang tersebar di berbagai t4.. tapi sayang kenapa masih belum juga ketemu.. hmm.. mungkin emang udah pada sibuk dengan urusan masing2..

waktu di padang juga.. entah kenapa kok gw ja yang jadi terasing sendirian.. kalo udah ngumpul2 yang ada tuh dokter semua.. gw aja yang anak teknik sendirian.. huhu.. mana yang dibicarain masalah medis melulu.. kemarin dibandung jg.. ketemu dan berkenalan ma dokter dicky.. temannya bang idep.. yah di jalan yang diomongin medis mlulu... ga dipadang ga di bandung yang ada tuh dokterr melulu.. jadi nyesel deh gw napa ga milih jurusan pendidikan dokter juga dulu... huhu...

but its okey.. tiap2 orang ada jalurnya masing2.. nasib yang udah digariskan Allah kepada umatnya.. tapi nasib bukanlah yang menagtur kita tapi kita juga harus berusaha menggapai mimpi... atau wish2 yang udah kita tanamkan dihati kita.. semangat!! berusaha!! insyaAllah terwujud... Bismillahirrahmanirrahim...

2 komentar:

cindua mengatakan...

hohoho, ada nama saia dlm postingannya:-P.

selamat!!! akhirnyo sampai juo d banduang zek. Mudah2an ga jd yg pertama dan terakhir, kwkwk

zeki mengatakan...

hahahaiii desi.. akhirnya mau juga berbaik hati ngasih komen di blog saia ini... ^_^

sip tu ci... kalo masih diberi umur panjang wak main2 la ka bandung baliak... hehe c u... and thanks to all my friends...

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator