25.8.08

Back Again

Assalamualaikum...

setelah sekian lama akhirnya finally iam come back!!
banyak hal lah yang terjadi sebulanan ini. dan semua ga ada yang bagus. percaya deh gw stress berat akhir2 ini. dan puncaknya... gw jatuh(lagi) dari motor. and again.. iam hurt my hand.. now, my right hand. while 2 years ago a broke my left hand. so today completely iam injured my both hand. well done, why just don't die shame of you.

dan yang paling tragis gara2 kecelakaan itu gw mesti ngerelain buat nelantarin tugas akhir gw lagi. sayang banget musti ditunda lagi wisudanya. dan yang ga mau mengerti tentang kesakitan tangan gw, my parents both of it, yang ada tuh cerewet maksa gw nemuin dosen pembimbing gw. ga sadar, tangan gw sakit banget mosok di paksa2 sih??

TA,Ta,tA... pusing banget mikirinnya. gw emang pengen lulus dan ngabur dari rutinitas ini. cari kehidupan baru lah setidaknya. tapi selalu aja ada yang ngehalangin gw buat bersemedi nyelesain ta shit ini. mana adek gw udah masuk kuliah lagi.. males banget jadinya. padahal dalam hati gw pasti bisa nyelesainnya, kalo gw emang bener2 mau serius.

life just soo amuzing.. the beautiful of life.. the kindness of GOD.. the funtastic creature called me!!! f**k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator