28.5.08

my first posting


yepz... my first posting dimulai dari my profile picture in this blog. kenapa gw milih gambar ini sebagai primary pic-nya gw.... itu semua ada ceritanya..

ini adalah memori terbesar gw yang merubah semua peta hidup gw. bisa dibayangkan nasib gw untuk mengalaminya.

latar fotonya adalah danau singkarak. gw jalan2 ma temen2 keliling sumbar by motor cycle. ceritanya kite2 pada mo touring keliling sumbar. ini adalah hari ke-3 perjalanan udah mo balik ke padang. dan foto ini foto terakhir sebelum kejadian itu.. friends, gw kecelakan. gw pikir hidup gw udah abis waktu itu. ternyata cuma lengan kiri gw yang kelindas ban angkot dan alhasil patah. gw sampai istirahat kuliah minimal 3 bulan untuk penyembuhan.

ini bener2 salah gw. udah tau ga diijinin pergi tetap aja "kabur" dari rumah. tangan patah dan masa depan jadi musti di rancang ulang. emang masa depan ga ada yang bisa memprediksi. kita cuma bisa ngejalanin, sedikit harapan dan cita2 tapi tetap Yang Di Atas yang nentuin. makanya friends, sholat dan doa yang banyak biar keadaannya selalu baik dan sehat walafiat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wercrinna [url=http://wiki.openqa.org/display/~buy-flomax-without-no-prescription-online]Buy Flomax without no prescription online[/url] [url=http://wiki.openqa.org/display/~buy-cipro-without-no-prescription-online]Buy Cipro without no prescription online[/url]

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator