5.6.09

My New Life

well.. it's began!! my new life at Depok Jawa Barat... >_<

hm... gimana ceritainnya ya?? di depok tuh kan ada basecamp-nya anak elektro yang kalo ga salah udah berdiri 6 bulan yang lalu.. jadi mulai hari ini gw resmi menjadi salah satu penghuni basecamp elektro.. sama2 pencaker yang berjuang hidup di jakarta..

intinya, hidup gw berubah total hari ini. akhirnya gw bisa juga merasakan kehidupan anak kos... hahaha... gw yang dulu2nya pengen mandiri jauh dari orang tua.. akhirnya merasakan jg.. awalnya sempat 'terkejut' juga.. kehidupan anak kos itu mesti bisa ngurus semuanya sendiri.. palagi kalo tinggal ma teman2.. harus bisa membawa diri, saling 'batenggang' dan yah... kehidupannya yang penuh gelak tawa.. becanda2 ala anak minang.. xP dan juga ya itu.. pencaker.. sesama saling pencaker harus saling tolong menolong..

ada cerita yang sangat menarik di kehidupan basecamp ini.. terutama soal panggilan tes dan masalah lulus dan ga lulus.. di saat2 semua lagi berjuang memperebutkan berbagai posisi dari berbagai perusahaan2 tertentu.. bagi yang lulus adalah kemenangan.. harapan masa depan yang lebih baik.. jawaban dari waktu2 yang terjalani dan hari2 penantian.. tapi bagi yang ga lulus adalah 'kiamat' kecil.. putus harapan dan penantian kembali.. haha.. yang menariknya adalah ekspresi masing2.. saat satu orang menerima kegagalan.. sedih, kecewa, marah.. tapi wajah murung itu tiba2 berubah cerah ketika mendapat telfon dari perusahaan lain yang ingin mangadakan tes.. dan wajah2 cerah yang sebelumnya lolos berubah murung karena ga lulus tes... hahaha.. semua terjadi bergitu cepat.. wajah murung berubah cerah.. wajah cerah berubah murung.. haha terjadi hampir setiap hari.. dan masalah lulus dan ga lulus adalah hal yang paling seru buat dibicarakan.. 1 hari gw di basecamp gw udah mulai merasakan aura persaingan dan persahabatan itu.. XD

well... just wait and see, what will gonna happen... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 me and my-spontaneity things. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator